Beranda News Pilbup Warga Antusias Tonton Turnamen Bola Voli Aprozi Cup

Warga Antusias Tonton Turnamen Bola Voli Aprozi Cup

753
BERBAGI
‎Aprozi Alam menyerahkan Piala bergilir berikut hadiah uang kepada juara I turnamen bola boli Aprozi Alam Cup.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Banyak cara dilakukan bakal calon kepala daerah untuk menarik simpati warga. Salah satunya dengan menggelar turnamen bola voli. Itulah yang dilakukan Aprozi Alam, politikus Partai Golkar.

Ratusan warga antusias menonton pertandingan final Turnamen Bola Boli Aprozi Alam Cup di Lapangan Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara, Senin (15/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sesuai namanya, turnamen bola voli yang memperebutkan piala bergilir berikut uang ini digelar oleh Aprozi Alam, politikus Partai Golkar yang siap maju dalam Pilkada Lampung Utara tahun 2018 mendatang.

‎Turnamen bola voli untuk kategori tim putra akhirnya dimenangkan oleh tim voli ‘Putra Poros Bumi Raharja dari Abung Selatan. Untuk kategori tim perempuan, turnamen ini dimenangkan oleh Putri Gas Mandiri dari Abung Semuli. Pemenang pertama hingga pemenang keempat berhak membawa pulang piala berikut uang hadiah mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta.

Usai prosesi penyerahan piala, Aprozi Alam berjanji akan terus mengadakan turnamen seperti ini di masa mendatang meski ia tak terpilih menjadi Bupati Lampung Utara. Bahkan, ia akan melipatgandakan hadiah dalam turnamen ini berkali – kali lipat.

“Kalau tidak jadi Bupati, hadiahnya saya gandakan menjadi dua kali lipat. Tapi, kalau jadi Bupati, hadiahnya saya gandakan jadi 5 kali lipat,” tegasnya yang langsung disambut gemuruh penonton dan peserta.

Alasan tetap mengadakan event olahraga seperti ini meski tak keluar sebagai pemenang dalam Pemilukada ialah semata – mata didasari oleh kepedulian dan kecintaannya kepada warga dan dunia olahraga. Ia berharap, melalui pertandingan ini, akan lahir bibit – bibit potensial yang dapat membawa harum nama Lampung Utara.

“Semoga dengan kegiatan ini, para bibit muda dalam olahraga voli akan terus mengembangkan bakat dan kemampuannya. Maju terus olahraga Lampung Utara,” kata dia sembari mengepalkan tangan ke atas.

Di tempat sama, Arif (20), salah seorang pemain Poros Bumi Raharja mengaku senang dengan adanya turnamen ini. Menurutnya, turnamen olahraga ini dapat menjadi ajang penyaluran bakat dan kemampuan para atlit muda bola voli. Turnamen ini juga dapat menjadi obat pelipur lara para pecinta olahraga bola voli karena turnamen bola voli sangat jarang diadakan.

“Harapannya, tahun depan, kami masih bisa ikut bertanding dan tetap keluar sebagai juara dalam Aprozi Alam Cup mendatang,” harapnya.

Loading...