Beranda News Nusantara Warga Bandarlampung Kecelakaaan di Jalan Tol Palembang – Lampung

Warga Bandarlampung Kecelakaaan di Jalan Tol Palembang – Lampung

1001
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pengelola jalan Tol Palembang – Lampung diminta untuk segera memperbaiki jalan di KM 150 – 151 yang sering memakan korban.  Permintaan itu disampaikan Resmen Khadafi, warga Bandarlampung, yang baru saja mengalami kecelakaan di ruas jalan tersebut.

“Pada jam 18.20 dari arah Kayu Agung Sumatera Selatan menuju bandar Lampung pas di km 151-150 hujan cukup deras. Saya bawa mobil dengan kecepatan 100 km/jam tepat di Km 150 jalan menurun ada genangan air begitu jalan tersebut saya ambil mobil langsung terhempas menabrak dinding pembatas dan terpental tiga kali,” jelasnya kepada teraslampung.com, Kamis, 20 Februari 2020.

Kecelakaan yang dialaminya tidak memakan korban, mobil Toyota Inova Reborn rusak parah, velg dan ban pecah, bumper depan, kap motor rusak serta kaca lampu depan dan belakang sebelah kanan pecah.

“Untung jalur sepi sehingga tidak ada yang menabrak dari belakang, saya tidak bisa membayangkan jika kendaraan ramai,” jelas Resmen yang berprofesi sebagai advokat itu.

Dia mengaku kecewa dengan pelayanan derek di Tol Lampung – Pelembanng itu. Telpon susah dihubungi kemudian mobil dereknya rusak.

“Saat menghubungi nomor telpon yang saya lihat di info tol tidak dapat dihubung. Baru setelah nomer yang lain dikontak baru diangkat. Anehnya petugas datang setelah 15 menit kemudian, padahal jaraknya dari Gerbang Tol Terbanggi hanya 10 Km,” jelasnya.

“Petugas menanyakan ke saya apakah perlu mobil derek. Agak lama juga sih sekitar 20 menit mobil derek datang dan yang bikin jengkel mobil derek hanya bisa narik, tidak bisa menderek alasannya dereknya rusak padahal mobil saya ban dan velgnya jebol,” ungkap Resmen.

Dari kejadian ini Resmen Kadafi berharap pihank pengelola jalan Tol untuk segera memperbaiki jalan tersebut karena sebelumnya sudah memakan korban juga.

“Semoga pihak pengelola jalan Tol memperbaiki genagan air yang terjadi pada musim hujan karna itu sangat membahayakan pengguna jalan,” harapnya

“Saya sudah menjadi korban kesekian kali pada saat hujan, menurut petugas tol bahwa saya sudah yang kesekian kali dan mereka sudah melaporkan kepada pihak pengelola tapi belum ada perbaikan,” ungkap Resmen dalam status Facebooknya.

Dandy Ibrahim

Loading...