Beranda News Pilbup Warga Dusun Sidoasri Nilai Agung Berhasil Membangun Lampung Utara

Warga Dusun Sidoasri Nilai Agung Berhasil Membangun Lampung Utara

179
BERBAGI
Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikam visi dan misinya kepada warga Sidoasri.
Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikam visi dan misinya kepada warga Sidoasri.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Sejumlah warga Dusun Sidoasri, Desa Negeri Ratu, Muara Sungkai, Lampung Utara (Lampura) menilai Bupati (non aktif) Agung Ilmu Mangkunegara ‎(AIM) cukup berhasil dalam memimpin Lampura selama empat tahun belakangan ini.

“Kepemimpinan beliau kami nilai cukup bagus. ‎Jalan – jalan di sini sudah bagus semua,” kata Johar, warga sekitar‎ di sela – sela kampanye dialogis calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara di dusun tersebut, Rabu (7/3/2018).

Ia meyakini, masih akan banyak lagi program atau pembangunan yang bermanfaat bagi daerahnya khususnya dan daerah lain umumnya jika Agung Ilmu Mangkunegara kembali dipercaya memimpin Lampura untuk periode selanjutnya.

“Akan banyak lagi program atau pembangunan yang akan dilakukan. Kami akan bersatu untuk mendukung beliau melanjutkan pembangunan,” jelasnya.

Penilaian sama juga disampaikan oleh Amir, warga sekitar lainnya. Menurutnya, Bupati (non aktif) AIM terbukti berhasil dalam membangun Lampura. ‎Banyak pembangunan yang telah dilakukannya untuk masyarakat selama empat tahun memimpin Lampura.

“Jalan – jalan sudah bagus dan sekarang juga sudah lebih aman.,” kata dia.

Kendati demikian, ia berharap‎ AIM akan lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur, keamanan dan memperhatikan harga komoditas pertanian jika kembali memimpin Lampura di masa mendatang.

“‎‎Harapannya, pak Agung dapat lebih meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur, menjaga stabilitas keamanan, dan harga komoditas pertanian,” harapnya.