Beranda Hukum Kriminal Warga Jl. Dahlia Kotabumi Nyaris Jadi Korban Curanmor

Warga Jl. Dahlia Kotabumi Nyaris Jadi Korban Curanmor

382
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Belum selesai dengan kasus perampokan, kini warga Lampung Utara kembali dihantui aksi pencurian kendaraan bermotor.‎ Peristiwa ini terjadi di kediaman Sodiqin, warga Jalan Dahlia, Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Beruntung, para pencuri itu tak berhasil membawa kabur motor milik bapak dua anak itu lantaran aksi pencurian itu keburu dipergoki oleh Evry, istrinya. Lantaran kepergok, kedua pencuri itu langsung tancap gas meninggalkan kuda besi buruannya.

‎”Kejadiannya pas kami lagi berbuka puasa. Saat itu, istri saya dengar ada suara – suara mencurigakan di depan rumah,” kisah laki – laki yang kesehariannya berprofesi sebagai Jurnalis tersebut.

Dan benar saja, begitu Evry membuka pintu, ‎ia melihat seseorang sedang menuntun sepeda motor Yamaha Mio milik mereka. Melihat hal itu, secara spontan, Evry menjerit meminta pertolongan. Teriakan Evry membuat si pencuri kalang kabut dan segera meninggalkan kuda besi itu untuk kabur bersama rekannya yang menunggu di luar pagar.

“‎Para pelaku langsung kabur dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih sehingga tak terkejar oleh kami,” kata dia.
‎Setelah tak berhasil menguber para pelaku, Sodiqin pun memeriksa kendaraan kesayangannya. Ternyata, tempat kunci sepeda motornya telah dirusak oleh pelaku menggunakan kunci leter T. Adapun ciri – ciri para pelaku mengenakan kaos berkerah dengan motif garis – garis merah dan biru, serta mengenakan topi.

“Saya mohon kepada bapak – bapak penegak hukum, berilah kami rasa aman dan nyaman. Karena, sekarang ini, kami kian was – was dengan maraknya perampokan dan pencurian,” pintanya.

Loading...