Beranda Hukum Kriminal Warga Kampung Ojolali Tewas Bersimbah Darah di Hutan Way Kanan

Warga Kampung Ojolali Tewas Bersimbah Darah di Hutan Way Kanan

362
BERBAGI
Rumadi, warga Kampung Ojolali, Kecamatan Blambangan Umpu, Way ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi telungkup di Jalan Poros areal Hutan Tanam Industri (HTI) Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Balambangan Umpu. (Foto: Ist).

Zainal Asikin |Teraslampung.com

WAY KANAN — Rumadi, warga Kampung Ojolali, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan,ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di Jalan Poros areal Hutan Tanam Industri (HTI) Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Balambangan Umpu ,Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban merupakan kru Orgen Tunggal (OT) ini diduga tewas setelah menjadi korban pembunuhan pada Kamis (13/9/2018) sekira pukul 19.30 wib.

“Korban dibunuh dengan cara ditembak dibagian punggung,” kata Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Komang Trawan, saat dikonfirmasi melalui ponsel, Kamis (13/9/2018).

Dikonfirmasi terpisah, Camat Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Yustian Umri Sangon, mengatakan korban merupakan warga Kampung Ojolali, Kecamatan Blambangan Umpu dan dirinya juga tidak mengetahui secara jelas apakah korban yang meninggal ini sudah pindah kampung.

“Berdasarkan informasi, korban telah menikah dengan warga Kampung Gedung Harapan. Apakah dia sudah pindah atau belum status identitasnya juga saya kurang mengetahui. Tapi berdasarkan informasi kejadian tersebut terjadi di Hutan Tanam Industri Blambangan Umpu dan Korban ditembak dari belakang di bagian punggung,” kata dia.

Saat ditemukan warga, di tubuh Rumadi terdapat luka tusuk di punggung.

Kapolres Way Kanan, AKBP Doni Wahyudi saat dikonfirmasi Teraslampung.com membenarkan penemuan mayat di dalam hutan.

“Korban mengalami luka satu tusukan senjata tajam dipunggung sebelah kiri hingga masuk ke dalam, tewasnya korban disinyalir murni pembunuha karena tidak ada barang yang hilang dan di lokasi TKP tidak ditemukan barang bukti,”ungkapnya.

Dikatakannya, setelah menerima informasi adanya kejadian tersebut, tim dari Reskrim Polres Way Kanan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keterangan dari keluarga korban.

“Saat ini tim Reskrim masih berada di lapangan untuk melakukan penyelidikan terhadap korban yang tewas diduga dibunuh dengan cara ditusuk tersebut. Jadi untuk kejadian persisnya seperti apa dan juga motifnya masih dilakukan lidik, sementara hanya sebatas itu yang bisa saya jelaskan,”terangnya.

Loading...