Beranda Iklan Advetorial Warga Keluhkan Fasilitas Minim di Lapangan Merdeka Panaragan

Warga Keluhkan Fasilitas Minim di Lapangan Merdeka Panaragan

189
BERBAGI

Panaragan—Warga di Tiyuh Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah , kabupaten Tulang  bawang Barat meminta agar sarana dan prasarana serta fasilitas umum (fasum) di Lapangan Merdeka  diperhatikan. Ini mengingat lapangan tersebut banyak disinggahi warga setempat.

Hal itu dikemukakan sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA)  yang merada perihatin atas kondisi lapangan tersebut. ’Ya ditambah lagi fasilitasnya biar semakin ramai dan yang datang pada betah, ” kata Elisia salah satu pelajar SMA kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di Lapangan Merdeka, Jumat (24/11).

Sarana dan prasarana dimaksud menurut Elisia seperti fasilitas umum yang sangat diperlukan bagi pengunjung. ” Itu toilet nya tidak terawat dan kotor. Mau masuknya aja malas, ” ujar Elisia.

Penambahan fasilitas lainnya lanjut Elisia seperti bangunan untui berteduh serta penanaman pohon yang fungsinya untuk mendi ginkan areal lapangan. Jika pemerintah mengelola lapangan ini dengan baik, kata dia, jelas akan memberikan dampak positif.” Ya dipenuhinlah fasilitas yang kurang,  kalau perlu wifi yang sudah ada ditambah lagi seperti di lapangan Pulung Kencana, ” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan  Danil pelajar lainnya yang  menyarankan penambahan penerangan  di sekitar lapangan Merdeka. “Gelap banget kalau malam hari,  mau nya ditambah banyak lampu-lampu, ” kata Danil.

ADVETORIAL

Loading...