Warga Keluhkan Saluran Air di Medos Camat Metro Timur Cepat Respons

  • Bagikan
Camat Metro Timur Rosita Mizi (pojoksamber.com)

TERASLAMPUNG.COM — Media sosial (medsos) ternyata efektif sebagai sarana komunikasi warga di Kota Metro. Hal itu terbukti dengan cepatnya respons Camat Metro Timur, Rosita Mizi, terhadap keluhan warga yang disampaikan di medsos, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Usai mendapatkan keluhan di media sosial terkait tersumbatnya saluran air di depan Taman Ki Hajar Dewantara, Camat Metro Timur Rosita Mizi dan Lurah Iringmulyo, Suhaemi segera menindaklanjutinya ke lapangan.

Dilaporkan pojoksamber.com, Camat Metro Timur Rosita Mizi mengaku memperhatikan keluhan warga di media sosial terkait tersumbatnya saluran air akibat tembok fondasi yang rubuh. Hal ini menyebabkan sumbatan saluran air dan banjir saat hujan deras.

“Saya segera berkoordinasi dengan Lurah Iringmulyo untuk mengambil langkah-langkah membereskan keluhan warga,” ujar Rosita.

Sementara itu Lurah Iringmulyo, Suhaemi segera menindaklanjutinya denga mengerahkan personel kelurahan dan warga terdekat untuk membantu mengangkat batu-batu yang menghambat saluran air.

“Inii bila tidak segera direspons,maka berpotensiimenyebabkan banjir arena aliran air tidak mengalir,” ujarnya.

Selain Camat Metro Timur dan Lurah Iringmulyo, turut hadir dalam kerja bakti Ketua RW setempat dan Lurah Tejosari, Fery.

“Alhamdulilah kini saluran air sudah kembali lancar dan mudah-mudahan saat hujan deras tidak lagi banjir,” pungkas Fery.

Pojoksamber.com

  • Bagikan