Beranda News Pilgub Lampung Warga Lampung Timur Tak Ingin Menukar Harapan Kesejahteraan dengan Sekadar Sarung

Warga Lampung Timur Tak Ingin Menukar Harapan Kesejahteraan dengan Sekadar Sarung

434
BERBAGI
Konsolidasi relawan Sahabat Herman HN di Marga Tiga, Lampung Timur, Rabu, 13 Juni 2018.
Konsolidasi relawan Sahabat Herman HN di Marga Tiga, Lampung Timur, Rabu, 13 Juni 2018.

TERASLAMPUNG.COM — Gencarnya pembagian sarung oleh pasangan Calon Gubernu-Calon Wakil Lampung Arinal Djunadi-Chusnunia Chalim tidak menyurutkan niat pendukung Herman HN-Sutono di Lampung Timur untuk mengubah arah dukungan. Mereka tetap akan memilih Herman HN-Sutono pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami tidak mau harapan kesejahteraan hanya ditukar dengan sekadar selembar sarung dan sembako,” kata Mahmud (48), warga Marga Tiga, pada acara konsolidasi relawan Sahabat Herman HN di Marga Tiga, Lampug Timur, Rabu (13/2018).

Menurut Mahmud, harapan rakyat kecil seperti dirinya sebenarnya sederhana saja. Antara lain anak-anak bisa sekolah gratis,biaya berobat murah, dan perekonomian meningkat.

“Harapan untuk bisa mendapat sekolah dan berobat gratis tak mungkin ditukar dengan kain sarung. Kain sarung harganya cuma Rp. 25 ribu. Tak mungkin ditukar dengan sekolah dan berobat gratis yang nilainya jutaan rupiah,” kata Mahmud.

Hendriyansyah (51), warga Marga Tiga, menuturkan masyarakat juga membutuhkan jalan rusak diperbaiki.

“Selama ini jalan rusak di Lamtim tidak diperbaiki. Kami ingin seperti Bandar Lampung, jalannya mulus semua,” katanya.

“Kami juga mempertanyakan jika pembangunan akan dilanjutkan, pembangunan yang mana yang akan dilanjutkan. Sekolah SMA saja bayarnya mahal,” kata Hendriyansyah.

Menanggapi hal tersebut, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan sudah semestinya rakyat menolak iming-iming untuk memilih dalam Pilgub Lampung 2018.

“Rakyat butuh kesejahteraan, bukan kain sarung apalagi janji lanjutkan,” kata Resmen Kadafi.