Warga Lampung Utara Antusias Ikut Vaksinasi yang Digelar PKS

  • Bagikan
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan (kanan) meninjau proses pendaftaran untuk vaksinasi Covid-19 di kantor mereka, Senin (8/10/2021).
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan (kanan) meninjau proses pendaftaran untuk vaksinasi Covid-19 di kantor mereka, Senin (8/10/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Kesadaran masyarakat Lampung Utara tentang pentingnya vaksinasi Covid-19‎ terbilang tinggi. Buktinya, proses vaksinasi yang dilakukan PKS Lampung Utara ‘diserbu’ warga‎.

Antusiasme warga telah terlihat satu jam sebelum kegiatan vaksinasi dilaksanakan. Untungnya, panitia sendiri telah mengantisipasi hal tersebut. Panitia terlihat sigap untuk memastikan keamanan dan kedisiplinan peserta kegiatan dalam memenuhi dan menaati protokol kesehatan.

‎”Alhamdulillah, proses vaksinasi yang dilakukan hari ini berjalan sesuai harapan dan tanpa kendala berarti,” kata Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan, Senin sore (18/10/2021).

M. Nuzul menyebutkan, untuk vaksinasi dosis pertama ini, mereka menyiapkan sebanyak 200 dosis. Sasarannya masyarakat dan kader partai yang membutuhkan vaksinasi Covid-19. ‎Vaksinasi ini ditujukan untuk menekan laju penyebaran virus Corona 2019 di daerah mereka.

‎”Untuk melewati pandemi Covid-19 ini, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan. Inilah salah satu bentuk nyata dukungan PKS terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” papar dia.

Kendati yang dilakukan belum seberapa, namun M. Nuzul Setiawan berharap, apa yang mereka lakukan dapat terus menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Mengingat Lampung sendiri masih berada di bawah 40 persen untuk urusan vaksinasi Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar roda perekonomian kembali menggeliat dan kehidupan dapat kembali berjalan normal,” harap dia.‎

  • Bagikan