Beranda News Pilgub Lampung Warga Lamteng Ini Ingin Herman HN Jadi Gubernur Lampung

Warga Lamteng Ini Ingin Herman HN Jadi Gubernur Lampung

183
BERBAGI
Soni Rusdi, warga Lampung Tengah
Soni Rusdi, warga Lampung Tengah

TERASLAMPUNG.COM — Herman HN – Sutono telah resmi menjadi calon Gubernur (cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung dengan nomor urut 2. Tentu, mereka akan merebut simpati masyarakat agar terpilih pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Soni Rusdi (43), warga Seputih Raman, Lampung Tengah, memiliki penilaian sendiri terhadap Herman HN. Menurut Soni, cagub nomor urut 2 ini adalah tokoh yang sederhana  dan dekat dengan ulama.

“Pak Herman HN itu sederhana. Baliau juga dekat dengan ulama. Yang saya tahu, beliau dekat dengan Habib Luthfi bin Yahya. Saya ingin Herman HN jadi Gubernur Lampung untuk membangun infrastruktur jalan dibangun di Lampung Tengah. Juga memperbaiki kesejahteraan fakir miskin yang ada.”kata Soni Rusdi.

Hal senada juga disampaikan Sutrisno (48), warga Seputih Mataram.

Sutrisno menilai Herman HN telah membuktikan kerja pembangunannya. Sutrisno menambahkan, keberhasilan pembangunan Bandar Lampung yang dikerjakan Herman HN juga ingin dirasakan masyarakat Lampung Tengah.

“Herman HN itu memberikan pendidikan dan kesehatan gratis kepada masyarakat. Juga membangun  fly over. Saya berharap Herman HN melakukan pemerataan pembangunan di seluruh Lampung terutama infrastruktur jalan yang bagus,” jelas Sutrisno.