Beranda Teras Berita Warga Moro-Moro Gelar Debat Caleg

Warga Moro-Moro Gelar Debat Caleg

178
BERBAGI

Mesuji, teraslampung.com—Persatuan Petani Moro-Moro Way Serdang (PPMWS) akan menggelar debat calon anggota legislatif pada 5 April mendatang di halaman sekretariat PPMWS. 

Humas PPWS, Eko Badai, mengatakan sudah ada beberapa caleg DPRD Mesuji dan DPRD Lampung sudah menyatakan kesediaanya untuk hadir dan menyampaikan visi,misi,program dan komitmennya pada hari terakhir masa kampanye tersebut. 
Acara yang akan dikemas dengan dialog bertema “Menakar Komitmen dan Visi Misi Calon Anggota Legislatif” itu akan menghadirkan beberapa panelis untuk ikut menguji para caleg tersebut.Panelis berasal dari kalangan akademikus, jurnalis, dan wakil masyarakat. Oki Hajiansyah Wahab, kandidat doktor hukum Universitas Diponegoro akan menjadi pemandu jalannya debat.
“Kami ingin mewujudkan pemilu yang berkualitas dan mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas,” kata Eko Badai, Kamis (3/4).
Bagi warga Moro-Moro yang selama ini tinggal di dalam dan sekitar hutan,pemilu merupakan momen istimewa yang tidak boleh disia-siakan. “Apalagi, selama ini hak-hak konstitusional kami sering diabaikan. Kini akhirnya kami diakui dan diperbolehka ikut pemilu setelah selama 10 tahun pemerintah mengabaikan kami,”kata Eko. (Rls)
Loading...