Beranda Iklan Advetorial Warga Panaragan Tidak Sabar Tunggu Inul “Goyang Ngebor” di Acara Jalan Sehat...

Warga Panaragan Tidak Sabar Tunggu Inul “Goyang Ngebor” di Acara Jalan Sehat Arinal

204
BERBAGI

Panaragan—Kehadiran penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista di Lapangan Merdeka, Tiuh Panaragan Jaya , Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat pada Acara Jalan Sehat Arinal, Sabtu besok ,sudah dinantikan warga setempat. Mereka tak sabar ingin melihat aksi pemilik goyang ngebor itu.

” Kalau Inul belum pernah datang kesini, makanya warga di sini kepingin banget lihat Inul ngebor, ” kata Laras (26) salah satu pedagang di Lapangan Merdeka, Tiuh Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya, Jumat (24/11).

Menurut Laras, kehadiran Inul sebagai pengobat kekecewaan warga Panaragan. Ini dikarenakan mereka pernah kecewa sebelumnya yang dijanjikan bakal dihibur artis ibukota.” Warga kecewa, makanya pas Inul mau menghibur warga disini pada senang banget,” kata Laras.

Selain berdagang, kata Laras, dirinya juga jelas ingin menikmati hiburan. Terlebih lagi penghibur itu adalah Ratu Ngebor Inul Daratista. ” Berdagang sambil menikmati hiburan, ” selorohnya.

Diketahui, pada Sabtu (25/11) sekitar pukul 06.00 Wib akan digelar Jalan Sehat bersama sosok bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi. Dalam jalan sehat ini akan ada aksi panggung yang dipersembahkan oleh Inul Daratista serta artis lokal Tata Agatha. Beragam hadiah menarik dari motor, sepeda, uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya juga disediakan panitia. (ADVETORIAL)

Loading...