Beranda News Pilgub Lampung Warga Pringsewu Juluki Herman HN Bapak Pembangunan Lampung

Warga Pringsewu Juluki Herman HN Bapak Pembangunan Lampung

158
BERBAGI
Herman HN saat kamoanye di Herman HN di Lapangan Pasir Putih, Giri Tunggal, Pagelaran Utara (26/4/2018).
Herman HN saat kamoanye di Herman HN di Lapangan Pasir Putih, Giri Tunggal, Pagelaran Utara (26/4/2018).
TERASLAMPUNG.COM — Kerberhasilan Herman HN mengubah wajah Kota Bandarlmpung, serta kesuksesan program pendidikan dan kesehatan mendapat apresiasi positif masyarakat Lampung, termasuk dari warga Pringsewu.

Nurhasanah (38), warga Giri Tunggal, mengaku dirinya kagum melihat kemajuan pembangunan Bandarlampung.

“Kami di Pringsewu juga ingin seperti Bandar Lampung, punya jalan yang mulus dan tidak berlubang” kata Nurhasanah saat menghadiri kampanye Herman HN di Lapangan Pasir Putih, Giri Tunggal, Pagelaran Utara (26/4/2018).

Hal serupa diungkapkan Guntoro (52), warga Margosari.Menurut Guntoro, masyarakat Pringsewu juga mengenal Herman HN dari program berobat dan sekolah gratis.

Menurutnya, masyarakat dapat berhemat jika sekolah dan berobat gratis juga ada di Pringsewu.

“Herman HN itu bapak pembangunan Lampung. Jalan mulus dan fly over dibangun. Berobat dan sekolah gratis diberikan ke masyarakat.” kata Guntoro.

Mendengar apresiasi masyarakat tersebut, Herman HN mengatakan bahwa program kerja yang dijalankannya semata untuk kesejahteraan rakyat. Cagub Lampung nomor urut 2 itu juga menambahkan, pembangunan infrastruktur jalan yang baik akan mendorong tumbuhnya aktivitas ekonomi yang menyerap tenaga kerja.

“Terimakasih atas apresiasi masyarakat. Lampung akan lebih sejahtera jika Herman HN – Sutono menang Pilgub 2018,” kata Herman HN.