Warga Berai-ramai Datangi Polsekta Panjang, Penasaran Lihat Pelaku Curanmor

  • Bagikan

Zainal Asikin/teraslampung.com


Puluhan warga beramai-ramai mendatangi Polsek Panjang, Kamis (20/11).

BANDAR LAMPUNG–Mapolsekta Panjang ramai di kerubungi warga mayarakat sekitar pada Kamis siang (20/11) sekitar pukul 13.00 WIB, masyarakat yang berjumlah puluhan orang tersebut mendatangi Mapolsekta dan berkumpul penasaran karena ingin melihat gelar ekspos kasus pencurian kendaraan bermotor dan banyak barang bukti yang disita dari para tersangka.

Salah satu warga panjang, Irfan (25) mengatakan, kedatangannya ke Mapolsekta panjang karena tidak sengaja. Saat dirinya melintas hendak menuju Pasar Panjang, dilihatnya masyarakat sudah ramai di Mapolsekta Panjang. Karena penasaran dengana keramaian tersebut, dia pun ikut melihat apa yang terjadi di Mapolsekta tersebut.

“Ya saya penasaran aja bang, ada apa sih kok ramai-ramai di kantor Polsek ini. Begitu saya lihat ternyata ada pelaku pencurian motor (begal) yang ditangkap, jumlah tersangkanya tidak hanya satu begitu juga dengan barang bukti hasil curian (motor) jumlahnya juga banyak. Ya sapa tau dari jumlah motor yang diamankan, salah satunya ada motor punya saudara yang pernah hilang,”ujar Irfan kepada teraslampung.com, Kamis (20/11).

Sementara itu, Kapolsekta Panjang Kompol Nelson F Manik menuturkan, dirinya juga heran kenapa bisa ramai warga masyarakat seperti ini hingga puluhan orang pada datang dan hampir memenuhi halaman Mapolsekta Panjang, karena pemandangan seperti ini tidak pernah terjadi pada sebelumnya-sebelumnya.

“Saya keget juga awalnya, ada apa dan kenapa kok jadi ramai seperti ini. Ternyata warga yang datang pensaran dan ingin melihat langsung gelar ekspos pelaku pencurian kendaraan bermotor, dan baru kali ini juga selama saya menjadi Kapolsek Panjang gelar ekspos ramai didatangai oleh warga,”ujarnya dengan senyum ciri khasnya.

  • Bagikan