Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Wartawan yang Mau Minta THR Menjamur, Pejabat Lampung Utara “Menghilang”

Wartawan yang Mau Minta THR Menjamur, Pejabat Lampung Utara “Menghilang”

190
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Hanya mobil dinas Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, yang tampak di Kantor Pemkab Lampung Utara, Rabu siang (15/7/2015).

KOTABUMI–Dua hari menjelang Lebaran, para petinggi Pemkab Lampung Utara (Lampura) banyak yang ‘menghilang’ bak ditelan bumi.  Kondisi ini ‎sangat berbanding terbalik dengan hari – hari biasanya.

‘Menghilangnya’ para petinggi Pemkab yang tak seperti biasanya ini bukan tanpa alasan. Hal ini diperkirakan akibat ‘menjamurnya’ sejumlah oknum wartawan yang hanya ‘turun gunung’ menjelang Lebaran di kantor Pemkab. Kedatangan oknum – oknum tersebut itu diduga hanya untuk meminta Tunjangan Hari Raya (THR).

Salah seorang wartwan  yang biasa mangkal di kantor Pemkab mengatakan kondisi seperti ini lazim terjadi menjelang lebaran. Sebab, menurutnya, banyak pejabat yang ‘risih’ dengan tindakan oknum – oknum tersebut yang tanpa sungkan meminta THR.

“Mereka nongolnya cuma di hari – hari menjelang Lebaran seperti ini. Mereka cuma mau minta THR saja sama pejabat,” kata dia, Rabu (15/7).

BS, wartawan lainnya yang sehari – harinya bertugas di Kantor Pemkab Lampung Utara, mengatakan kedatangan para oknum yang menjamur hanya pada saat jelang lebaran ini membuat sejumlah pejabat Pemkab enggan masuk kantor.

Gimana mereka (pejabat) mau masuk kantor, kalau sering didatangi oknum – oknum yang kami sendiri saja tak kenal,” terang dia.

Pantauan di pelataran parkir kantor Pemkab Lampura sekitar pukul 12:15 WIB‎, mobil dinas pejabat Lampura yang terparkir hanya mobil dinas plat BE 2334 JZ milik Wakil Bupati Sri Widodo, BE 11 J, BE 1026 JS, BE 60 J, BE 12 J, BE 13 J, BE 2284 JZ.

Loading...