Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Winarti Perjuangkan Program Strategis di Tulangbawang ke Kementerian PUPR

Winarti Perjuangkan Program Strategis di Tulangbawang ke Kementerian PUPR

252
BERBAGI
Bupati Winarti di Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (13/8/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Winarti berkunjung ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk memastikan program strategis di Tulang Bawang dapat berjalan maksmimal. Dalam kunjungannya Bupati  Winarti didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemukiman, dan Bappeda melakukan ekspos kondisi Tulangbawang di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Winarti menyampaikan dengan keterbatasan anggaran di daerah menuntut dirinya  bergerak untuk jemput bola ke pusat seperti program bedah rumah, rumah khusus, rusunawa, dan lainnya. Hal ini menunjukkan Bupati sangat serius memperjuangkan program unggulan pasangan Winhen dapat segera  terlaksana di Tulang Bawang.

“Kita memang perlu bantuan pusat agar pembangunan di daerah berjalan maksimal,” kata Winarti.

Untuk bedah rumah, pihaknya mencoba terus minta tambahan kuota agar tahun ini program bedah rumah bisa terwujud. Pihaknya juga tengah mengupayakan gerakan gotong royong untuk membantu masyarakat mendapatkan tempat tinggal yang layak.

“Saya ikut senang warga Tulangbawang tahun ini segera mendapat program tersebut. Meski bertahap kami mengucapkan terima kasih dengan Pak Jokowi atas perhatian lebih kepada Tulangbawang,” tandasnya

Selain itu, Winarti juga memperjuangkan program kotaku. “Program kotaku ini kami mencoba mengajukan untuk di Menggala dan di Unit II, Banjaragung. Meski butuh waktu tentu harus dimaksimalkan,” pungkas Bunda Winarti.

Hotdin Sihotang