Beranda Seni Wiyadi Nobar “Sang Prawira” Bareng Para Milenial dan Wartawan

Wiyadi Nobar “Sang Prawira” Bareng Para Milenial dan Wartawan

533
BERBAGI
Wiyadi usai nobar di MBK Bandarlampung, Senin petang (2/12/2019).
Wiyadi usai nobar di MBK Bandarlampung, Senin petang (2/12/2019).

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi menggelar Nonton bareng (nobar) film Sang Prawira bersama kaum milenial: neitizen, blogger dan puluhan jurnalis di Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, Senin sore (2/12/2019).

Menurut politikus yang namanya mulai disebut untuk menjadi kandidati walikota Bandarlampung itu, film Sang Prawira sangat bagus untuk ditonton karena menampilkan budaya dan keindahan Indonesia dan dapat menjadi inspirasi bagi kaum milenial.

“Dengan segala keterbatasanannya secara ekonomi, sang tokoh akhirnya dapat melalui keterbatasan itu. Di film Sang Prawira ini kita dapat melihat slogan kepolisian untuk menjadi profesional dengan rekrutmennya yang bersih tanpa pungli,” katanya.

Wiyadi berharap dengan menonton film ini kaum milenial mendapat energi positif dan berkeinginan mengabdikan dirinya bagi nusa dan bangsa.

Film Sang Prawira berkisah  tentang seorang pemuda bernama Horas, anak seorang nelayan, yang bercita cita ingin menjadi polisi. Akhirnya berkat kegigihan dan perjuangannya Horas mampu menggapai cita citanya menjadi seorang perwira polisi.

Ketika ditanyakan tentang pencalonan dirinya untuk maju sebagai walikota Bandarlampung pada Pilwakot 2020, Wiyadi mengaku akan mengikuti semua ketentuan partai PDIP.

“Saya lahir tidak dengan jabatan apa apa. Ketika jadi ketua partai PDIP itu sebuah amanah sebagai petugas partai. Apa pun keputusan partai saya ikut. Saya yang jelas akan daftar sebagi nomor satu . Namun itu sesuai dengan ketentuan dari partai,” katanya.

Soal kedekatan dengan Rycko Menoza akhir-akhir ini, Wiyadi enggan berkomentar.

“Yang jelas saya akan daftar menjadi yang kesatu (bakal calon walikota) sesuai dengan keputusan partai,” ujarnya.

Mas Alina Arifin