Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung WTP ke-9, Pemkot Bandarlampung Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

WTP ke-9, Pemkot Bandarlampung Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

827
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Lampung. Penyerahan opini WTP untuk ke-9 kalinya bagi Pemkot Bandarlampung ini dilakukan di kantor BPK Perwakilan Lampung, Selasa (28/5/2019).

Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian ini berdasarkan hasil audit BPK RI Perwakilan Lampung, pada tahun 2018 lalu. Selain capaian 9 kali meraih opini WTP, opini WTP kali ini juga membuat Pemkot Bandarlampung meraih WTP 6 kali secara berturut-turut.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Depkeu atas laporan keuangan pemkot yang sudah berjalan baik.

“Penghargaan dari Kementerian keuangan ini menandakan sistem pengelolaan keuangan di Pemkot Bandarlampung berjalan cukup baik, untuk itu saya mengucapkan terimakasi kepada jajaran pemerintah kota bersama DPRD dan seluruh masyarakat yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan penghargaan ini,” kata Herman HN.

Walikota Herman HN mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah gigih bagaimana mempertahankan administrasi keuangan yang baik di Pemkot Bandarlampung.

”Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi. Ini amanah dari rakyat harus kita pegang teguh,” katanya.

Loading...