Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Wujudkan Lampung Barat Hebat, Bupati Parosil Siap 24 Jam Layani Kritik-Saran

Wujudkan Lampung Barat Hebat, Bupati Parosil Siap 24 Jam Layani Kritik-Saran

137
BERBAGI
Parosil Mabsus saat Silaturahmi Akbar yang dilaksanakan di Lamban Dinas Bupati Lampung Barat, Senin ( 28/1).

TERASLAMPUNG.COM —  Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat. Untuk itu, ia akan siaga 24 jam melayani kritik dan saran masyarakat Lampung Barat.

“Sebagai bentuk kerja nyata Pemkab akan mewujudkan Lampung Barat Hebat, saya siap melayani kritik dan saran masyarakat Lambar 24 jam. Saya akan mewujudkan pembangunan Lambar yang lebih baik karena pelaksanaan pembangunan daerah dan penyelenggaraan pemerintahan memiliki tujuan yang ingin dicapai yaitu tata kelola pemerintah yang baik. Untuk mencapai hal tersebut terdapat tiga pilar yang harus dipenuhi yaitu sinergi antara masyarakat, pemerintah, dunia usaha atau swasta, dan tokoh-tokoh perorangan,” kata Parosil  saat Silaturahmi Akbar yang dilaksanakan di Lamban Dinas Bupati Lampung Barat, Senin ( 28/1).

Parosil mengatakan, tanpa masyarakat yang berperan aktif, tidak mungkin pembangunan dapat berjalan baik.

“Dukungan itu bukan saja terbatas pada persetujuan dan partisipasi atas berbagai program pemerintah. akan tetapi dukungan itu juga dapat berupa saran atau kritik yang tajam sekalipun,” ujar Parosil.

Terakhir, unsur penting penyampaian kritik konstruktif atau sosial kontrol adalah kemampuan kita dalam memahami berbagai persoalan pembangunan.

“Untuk itu kepada ormas dan LSM yang ada di Lambar serta seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini saya mengajak kita semua agar terus berupaya memahami berbagai sisi dan dimensi pembangunan di Lampung Barat,”katanya.

Loading...