Beranda Pendidikan Yayasan Rebung Cendani Donasikan Satu Truk Buku untuk Program Literasi Lampung Barat

Yayasan Rebung Cendani Donasikan Satu Truk Buku untuk Program Literasi Lampung Barat

144
BERBAGI
Kiriman buku dari Yayasan Rebung Cendani untuk program literasi di Lampung Barat.

TERASLAMPUNG.COM — Literasi,salah satu program unggulan Pemkab Lampung Barat di bawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus, kembali menuai dukungan dan apresiasi dari sejumlah pihak. Yayasan Rebung Cendani, organisasi nirlaba di Jakarta, yang konsen terhadap pengembangan literasi Ibu dan Anak, baru-baru ini kembali mendonasikan satu truk buku bagi Tim Gerakan Literasi Daerah (TIM GLD) Lambar terkait pembangunan dan penguatan Lambar sebagai Kabupaten Literasi.

“Saat ini 1 Truk buku donasi dalam perjalan menuju Lambar, Insyaallah sore ini sampai di Lambar. Ibu Partinia selaku Ketua TIM GLD mengucapan terimakasih kepada Ester Jusuf dari Yayasan Rebung Cendani, atas dukungan dan bantuan nya selama ini. Dan semoga, kolaborasi ,HEBAT’ ini terus berlanjut kedepan nya. Buku-buku donasi nya juga sangat bermanfaat bagi pengembangan literasi Ibu dan anak di Lambar,’ ujar Donna Sorenty Moza, meneruskan Pesan Ibu Partinia kepada awak media, Kamis (27 Desember 2018).

Selanjut nya, Wakil Sekretaris TIM GLD ini mengatakan, bahwa suksesi program literasi Lambar membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Tentu nya, mengedepankan kerja keras, sinergiitas, soliditas tim dan pelaksanaan program yang mengedepankan nilai-nilai gotong royong, kemandirian, sistematis dan berkelanjutan.

“Alhamdulillah program ini mendapat apresiasi sejumlah pihak, baik dari dalam dan luar Lambar. Selain donasi buku rutin dari Yayasan Rebung Cendani, beberapa waktu yang lalu, TIM GLD juga mendapatkan CSR Literasi dari Ibu Yusmalasri selaku pimpinan RS Ibu Anak Liwa. Untuk itu, sesuai amanah Ibu Partinia, bahwa tanggung jawab ini wajib kita laksanakan sebaik-baik nya dengan azas mufakat dan mengedepankan akuntanbilitas,’

“Nah, sekedar tambahan ya, bila rekan-rekan ingin mengetahui informasi lengkap seputar Perkembangan Gerakan Literasi di Lambar dapat mengakses Website resmi TIM GLD Lambar www.literasilambar.com,” tambahnya.

Loading...