Yodhi Yuniarthe: Mengoptimalkan Pelayanan Kepada Mahasiswa

Bagikan/Suka/Tweet:
Mahasiswa dan dosen di kampus STIMIk Mitra Lampung, Jl. ZA Pagar Alam Bandarlampung

TERASLAMPUNG.COM–Kerjasama dan koordinasi dosen dengan bagian terkait akan membantu memudahkan pelayanan kepada  mahasiswa dalam mengakses informasi dan pelaksanaan seputar akademik.  Hal itu ditegaskan oleh Yodhi Yuniarthe, M.Kom., Wakil Ketua I STMIK Mitra Lampung dalam rapat dosen Perguruan Tinggi Mitra Lampung (PTML) di Ruang Rapat Utama Umitra (17/9).

“Di PTML ada prosedur dan standar tertentu  yang berkaitan dengan kebijakan atau peraturan akademik,” ujar Magister Komputer dari STMIK Eresha Jakarta yang  dikenal akrab dengan mahasiswanya ini. Materi rapat dosen diawali penyampaian kalender akademik oleh Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Yudhinanto, CN, SE., MM. dan dilanjutkan sosialisasi seputar akademik  oleh Yodhi Yuniarthe.

Bapak dua orang putra ini termasuk yang beruntung, karena menjadi salah satu peraih Indeks Kinerja Dosen (IKD)  tertinggi di PTML.

Sementara itu, menurut informasi dari Waket III PTML,  Ir. Affan Zaldi Erya, pada Sabtu (19/9) akan dilangsungkan rapat dosen program studi kesehatan masyarakat, puluk 10.00 Wib sd 12.00 wib, dilanjutkan rapat dosen prodi keperawatan pukul 14.00 wib sd 16.00 wib, dengan lokasi di Ruang Rapat Utama Rektorat, Gedung A lantai 3.

Pada rapat dosen ini kali akan menitikberatkan ke teknis penyelenggaraan PBM (proses belajar mengajar), karenanya prodi masing-masing bagian akan menjadi berperan dalam rapat dosen semester gasal ini.