Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Yuliana Sagala Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara

Yuliana Sagala Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara

219
BERBAGI
Kepala Kejari Lampura yang baru (Yuliana Sagala) menyerahkan cenderamata kepa‎da mantan Kepala Kejari Lampura (Sunarwan)
Kepala Kejari Lampura yang baru (Yuliana Sagala) menyerahkan cenderamata kepa‎da mantan Kepala Kejari Lampura (Sunarwan)

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Pucuk pimpinan tertinggi Kejaksaan Negeri Lampung Utara resmi berganti dari Sunarwan kepada Yuliana Sagala terhitung sejak Jumat malam (12/10/2018).

Sunarwan akan segera menempati posisi Kepala Kejaksaan Demak, Jawa Tengah. Sebelum menempati posisi Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Yuliana Sagala menjabat sebagai koordinator Kejaksaan Negeri Tinggi Sumatera Utara.

Prosesi pisah – sambut Kejaksaan Negeri ‎Lampung Utara yang dimulai pada malam ini dihadiri oleh Asisten I Pemkab Lampura Yuzar mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Forkopimda, sejumlah kepala satuan kerja, Camat, kepala desa, serta para rekan kerja Kejari Kotabumi.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Sunarwan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan jajaran dalam memajukan Lampung Utara. Ia juga meminta maaf apabila selama 14 bulan memimpin Lampung Utara terdapat ha – hal yang kurang berkenan.

“Malam ini saya izin undur diri. Semoga selama saya bertugas dapat memberikan warna. Kepada ibu Kajari yang baru, selamat bertugas dan semoga dapat membuat Lampura kian berwarna,”tutur dia.

‎Di tempat sama, Yuliana Sagala mengaku akan terus mempertahankan dan melanjutkan apa saja yang telah diperbuat oleh pimpinan Kejari Lampura yang lama. Menurut Yuliana, sosok Sunarwan bukanlah sosok yang asing baginya karena yang bersangkutan dan ia pernah satu kelas saat mengenyam pendidikan jaksa.

“Saya juga memohon bantuan dan kerja samanya dari semua pihak baik itu dari unsur pimpinan daerah maupun dari para tokoh masyarakat. Saya akan berusaha untuk lebih meningkatkan apa saja yang pernah telah diperbuat oleh pak Sunarwan,” paparnya.

Loading...