Beranda Politik Pilpres 2019 Yusuf Kohar Apresiasi Parabola yang Digelar KPU Bandarlampung

Yusuf Kohar Apresiasi Parabola yang Digelar KPU Bandarlampung

542
BERBAGI
Plt Walikota Bandarlampung,Yusuf Kohar,memberikan sambutan pada acara Parade Budaya Orang Lampung (Parabola) KPU Bandarlampung, Sabtu pagi (21/4/2018).

Dandy Ibrahim|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar mengapresiasi dan enyambut baik kegiatan Pawai Budaya Orang Lampung (Parabola) yang diselenggarakan oleh KPU Bandarlampung, Sabtu pagi (21/4/2018).

Menurutnya, kegiatan ini bisa kembali mengingatkan masyarakat tentang pentingnya budaya dan menjadi orang yang bebudaya.

“Saya senang dengan acara parade budaya ini, sebab orang yang berbudaya pastinya akan beritingkah laku dan ngomongnya juga baik,” kata Yusuf Kohar.

Yusuf Kohar  juga mengingatkan KPU dan Bawaslu untuk melaksanakan tugasnya masing – masing sesuai dengan aturan.

“Supaya pemilu tahun depan berjalan dengan baik, saya minta kepada KPU untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan. Kemudian kepada Bawaslu jadilah wasit yang adil,” ujar Yusuf Kohar.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bandarlampung, Fauzi Heri, mengajak peserta pemilu untuk menolak politik uang.

“Yang jadi musuh utama pemilu adalah politik uang (money politic). Dikesempatan ini saya mengajak pimpinan partai dan kadernya untuk mendeklarasikan tolak money poltik” ajak Fauzi Heri.

Menurut Heri,Parabola bertujuan mengajak calon – calon legislatif yang nantinya duduk di kursi dewan untuk lebih peduli dengan budaya Lampung.

“Kebudayaan yang menjadi jati diri kita itu harus dilestarikan.Kami mengajak paa caleg peduli terhadap kebudayaan,” katanya.

Loading...