Beranda News Bandarlampung Yusuf Kohar Optimistis PAD Kota Bandarlampung 2018 Capai Target

Yusuf Kohar Optimistis PAD Kota Bandarlampung 2018 Capai Target

285
BERBAGI
rapat tentang evaluasi PAD Ttriwulan pertama tahun anggaran 2018 di ruang rapat Walikota Bandarlampung, Senin (17/4/2018).
rapat tentang evaluasi PAD Ttriwulan pertama tahun anggaran 2018 di ruang rapat Walikota Bandarlampung, Senin (17/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar optimistis  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandarlampung 2018 bisa mencapai target.

“Insya Allah bisa capai targer,” kata Yusuf Kohar, saat memimpin rapat tentang evaluasi PAD Ttriwulan pertama tahun anggaran 2018 di ruang rapat Walikota Bandarlampung, Senin (17/4/2018).

Dalam rapat tersebut terungkap realisasi PAD Kota Bandarlampung baru tercapai 14 persen. Namun Yusuf Kohar optimisris jika semua bekerja keras target PAD tahun 2018 akan tercapai.

“Kita perlu kompak, bersatu dan bekerja lebih keras. Insya Allah akan berhasil. Para camat , lurah dan para kepala unit pelaksana teknis (UPT) juga turun tangan semuanya untuk menagih pajak seperti PBB, pajak hiburan, restoran termasuk parkir dan reklame,” katanya.

Dalam rapat evaluasi PAD triwulan pertama itu ada keluhan dari camat masalah jatuh tempo pemvayaran PBB. Jatuh tempo pembayaran PBB pada bulan September, sementara tagihan PBB sudah diberikan kepada masyarakat pada bulan Januari.

Menyikapi masalah tersebu Yusuf Kohar meminta para camat untuk melakukan penagihan secara persuasif, dia pun bersedia membantu untuk menagih PBB di perusahaan – perusahaan yang berada di kota bandarlampung.

Rapat evaluasi PAD tahun 2018 triwulan pertama di hadiri Asisten 3, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat se Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

Loading...