Beranda Politik Yusuf Kohar Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bandarlampung

Yusuf Kohar Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bandarlampung

2221
BERBAGI
Yusuf Kohar menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bandarlampung kepada panitia di DPC PDIP Bandarlampung, Senin (16/9/2019).
Yusuf Kohar menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bandarlampung kepada panitia di DPC PDIP Bandarlampung, Senin (16/9/2019).

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikita Bandarlampung Yusuf Kohar menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota Bandarlampung di Kantor DPC Bandarlampung, Senin, 16 September 2019. Politikus Partai Demokrat itu optimis akan mendapat reomendasi PDIP pada pemilihan walikota (Pilwakot) Bandarlampung 2020.

“Saya yakin akan mendapatkan rekomendasi  dari DPP. Saya optimis. Makanya, saya mengisi semua syarat yang telah di tetapkan oleh PDIP dalam penjaringan,” kata pria asli Palembang itu, usai menyerahkan berkas.

Menurut Yusuf Kohar, ia yakin diusung PDIP karena visi misi yang akan diusungnya sejalan atau selaras dengan visi misi PDIP.

“Visi misi saya selaras dengan visi misi PDIP, sehingga  tidak ada alasan untuk saya ragu tidak mendapat restu dari DPP PDIP,” kata dia.

Soal sosok wakil yang akan menjadi pendamping pada Pilwakot Bandarlampung 2020, Yusuf Kohar mengaku sosok tersebut sudah pasti harus sejalan dengan langkahnya.

“Tentu wakil saya nanti adalah yang bisa bersinergi dengan walikota. Kalau saya terpilih, tentu saya akan bersinergi dengan wakil. Wakil Walikota itu harus diberdayakan, bukan malah dikucilkan,” katanya.

Sebelumnya, istri Walikota Bandarlampung Herman HN yang juga anggota DPRD Lampung, Eva Dwiana, juga telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bandarlampung di DPC PDIP.

Loading...