Zainal Abidin: Ini Langkah Awal Saya Kembali Pimpin Lampura

  • Bagikan
Bakal pasangan calon Zainal Abidin‎ (tengah) dan M. Yusrizal (kanan) didampingi mantan Bupati Waykanan, Bustami Zainudin (kedua dari kiri) memberikan keterangan usai pendaftaran di KPU Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bakal calon bupati Zainal Abidin menganggap diterimanya berkas pencalonannya dan pasangannya (M. Yusrizal) merupakan langkah awal untuk mencapai cita – citanya membawa Lampung Utara maju dan sejahtera.

“Ini awal‎ yang baik untuk membawa Lampung Utara ke arah kemajuan dan kesejahteraan,” kata mantan Bupati Zainal Abidin, usai pendaftaran di KPU Lampung Utara, Rabu (10/1/2018).

Cita – cita inilah yang menjadi alasan utama mengapa ia kembali tertarik mengikuti bursa calon bupati di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Utara untuk periode 2019 – 2024. Sebab, menurutnya, kondisi yang dialami masyarakat saat ini cukup memprihatinkan jika dibandingkan dengan masa kepemimpinannya.

“Bersama adinda M. Yusrizal, saya ingin membuat Lampung Utara ini lebih maju dan sejahtera. Semoga cita – cita itu dapat tercapai,” kata Ketua PDIP Lampung Utara itu.

‎Dalam kesempatan ini, politisi PDIP itu meminta kepada kalangan media agar lebih objektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat mengetahui apa yang sebenarnya yang terjadi di daerahnya.

“Saya minta rekan – rekan media untuk lebih objektif sehingga apa yang dikehendaki masyarakat dapat diketahui dengan baik.

Di tempat sama, M. Yusrizal meminta masyarakat Lampung Utara untuk memberi kesempatan kepadanya dan pasangannya untuk lebih menata dan membangun Lampung Utara di masa mendatang.

“Sambungkan lidah dan hati kami kepada seluruh masyarakat agar mereka tahu apa pelbagai visi dan misi kami. ‎Mudah – mudahan, seluruh masyarakat dapat memberi kesempatan kepada kami untuk lebih memajukan daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

Area lampiran

  • Bagikan