Beranda News Pilbup Zainudin Hasan Dukung Joko Santoso Maju di Pilbub Tanggamus 2018

Zainudin Hasan Dukung Joko Santoso Maju di Pilbub Tanggamus 2018

334
BERBAGI
Joko Santoso, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung (ist)

TERASLAMPUNG.COM–Koordinator Pembina Wilayah (Panwil) PAN Lampung Zainudin Hasan memberi sinyal kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso selaku kader PAN untuk maju di Pilkada Tanggamus. Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyatakan, Pilbup Tanggamus 2018, PAN mendukung Joko Santoso.

“Ya, ada Joko Santoso yang saat ini sedang dibahas, selain itu kader internal lainnya yaitu Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan dan Wakil Ketua DPRD Rusli Soheh. Ada tiga kader PAN,” kata Zainudin dalam sambutan,Minggu (2/7/2017) di acara Halal Bihalal Pengurus PAN Lampung.

Ketiga nama tersebut, sudah sering disebut, Zainudin juga menyampaikan pesan untuk menang para bakal calon harus kerja dan memiliki tindakan.

Meski demikian, PAN tetap menyiapkan kader bertarung di pilkada untuk dilakukan survey dan penjaringan. Sebab, hal itu sebagai rujukan dari partai besutan Amin Rais.

Menanggapi tersebut, Ketua Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Joko Santoso optimis akan diusung menjadi bakal calon kepala daerah (balonkada) dalam Pilkada Tanggamus 2018 mendatang.

Sekretaris Komisi II DPRD ini menuturkan, dalam pilkada PAN ingin menjadi pemimpin. Tentunya keseriusan tersebut, Joko terus menjalin silahturahmi dengan rakyat

Loading...