Beranda Politik Zulkifli Hasan Buka Muswil BM PAN Lampung

Zulkifli Hasan Buka Muswil BM PAN Lampung

183
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM—Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membuka Musyawrah Wilayah (Muswil) V Barisan Muda (BM) PAN Lampung di Pondok Rimbawan, Bandarlampung, jumat (4/5/2018)

Saat menyampaitan sambutanZulkifli Hasan mengingatkan agar para pemuda khususnya yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) PAN Lampung lebih peduli pada masyarakat sekitar, daerahnya, dan negara Indonesia.

“Kalau tidak tahu dari mana datangnya empati atau peduli maka tidak ada pembelaan atau kesadaran. Sebab itu pemud ,arus mengerti ingkungannya dan pahami akan apa yang terjadi baru saudara akan cinta pada lingkungan, daerah dan Indonesia,” katanya.

Zulkifli juga meminta agar semua pemuda yang tergabung dalam BM PAN Lampung berhati –hati dalam bersikap di lingkungan sekitarnya.

‘Bla tidak nilai persaudaraan akan hancur. Saya memita dan mengajak para pemuda untuk peduli dan memliki empati. Apakah kita sudah merdeka dalam arti sesungguhnya, apakah pemerintah sudah benar, apakah presiden sudah benar. Jadilah matahari yang selalu menyinari siapa saja, jadilah matahari yang tidak pernah ingkar janji,” tegas Zulkifli.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan menyatakan akan mengerahkan semua kader partai di bawah pimpinannya untuk mendukung Zulkifli Hasan menjadi Presiden di ajang pilpres 2019.

”Kami akan mengerahkan semua kader PAN Lampung untuk mendukung Zulkifli Hasan menjadi presiden,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso.

“BM PAN harga mati untuk solidaritas bangsa. Kami mendukung sepenuh hati Zulkifli Hasan selaku inspirator para pemuda yang tidak kenal lelah membangun Lampung untuk menjadi presiden pada Pilpres 2019,” katanya.