Beranda Politik Zulkifli Hasan Ajak Semua Kader PAN Jaga NKRI

Zulkifli Hasan Ajak Semua Kader PAN Jaga NKRI

252
BERBAGI
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada pelantikan pengurus DPW PAN Lampung, Senin (6/11/2017).

Mas Alina Aifin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG.COM — Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, perbedaan dan keberagaman menimbulkan pecahnya persatuan. Sebab itu Zulkifli Hasan mengajak semua pengurus dan kader PAN Lampung untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan berada di depan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Setelah reformasi, banyak salah paham yang muncul. Menjadi penganut agama yang taat dikatakan mengkhianati prinsip kebangsaan. Salah paham kedua dalam rangka menghadapi plikada yang mengotak- kotakkan atau mengkelompokkan kita dalam konstetalasi politik,” kata Zulkifli Hasan, saat melantik pengurus DPW PAN Lampung di Hotel Swissbel Bandarlampung, Senin (6/11/2017).

Putra asli Lampung Selatan yang juga kakak kandung Ketua DPW PAN Lampung plus Bupati Lampung Selatan Zulkifli Hasan itu beharap pilkada tidak memengaruhi segala sendi kehidupan.

“Termasuk persatuan. Kesalahan memahami.sejarah kebangsaan kita, seolah-olah umat Islam tidak memiliki peran besar dalam kemerdekaan,” katanya.

Menurut Zulkifli Hasan, salah paham tersebut  berbahaya.

“Agenda kebangsaan kita begitu serius, yakni menjahit kembali merah putih. Pecah partai jadi dua, ini yang harus kita hentikan. Oleh karena itu harus kita jaga bersama. PAN harus berada di depan  menghentikannya fitnah dan adu domba yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa,””katanya.

“Hanya dengan menjahit kembali merah putih kita akan menuju dan memperkuat persatuan dan kesatuan. Yang menjahit merah putih (pertama kali) Ibu Fatmawati yang akan menjadi Ibu bagi seluruh partai politik di Indonesia. Saya mengajak kader-kader PAN untuk di depan menjaga NKRI dengan memperkuat diri dan organisasi ke depannya,” Zulkifli menambahkan.

 

Loading...