BERBAGI
Kombes Khrisna Murti

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG– Belum dua bulan menjabat sebagai Wakapolda Lampung, Mabes Polri memutasikan Kombes Pol Krishna Murti sebagai Kabag Kembangtas Biro Misi Internasional Diisi Hubungan Internasional Polri. Penggantian Kombes Khrisna Murti berdasarkan Surat Telegram Kapolri  No. ST/2325/IX/2016 tertanggal 23 September 2016.

Kemudian untuk jabatan Wakapolda Lampung, akan diemban kembali oleh Kombes Pol Bonifasius Tampoi yang sebelumnya bertugas di Seslem Sepim Polri Lemdikpol.

Perwira menengah yang dikenal familiar, tegas,  banyak memberikan inspirasi bagi anak buahnya, dan aktif di media sosial ini belum lama menjabat Wakapolda Lampung. Ia resmi menjalankan tugasnya sebagai Wakapolda Lampung terhitung sejak 12 Agustus 2016. Krishna Murti menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya, Kombes Pol Bonifasius Tampoi.

BACA: Kenapa Kombes Khrisna Dicopot sebagai Wakapolda Lampung? Ini Alasan Mabes Polri

Selain mutasi Krishna Murti, mutasi juga dilakukan terhadap Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Frangky Haryanto Parapat. Kasus yang membelitnya mengharuskan dia duduk sebagai Analis Kebijakan Madya di Bareskrim Polri.

Sejauh ini belum ada keterangan dari Mabes Polri apa alasan Khrisna Murti dicopot secepat itu sebagai Wakapolda Lampung.

BACA JUGA: Jabatan Wakapolda Lampung: Pangkat Brigjen Itu Bukan untuk Khrisna Murti

LEAVE A REPLY