Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Akhiri Jabatan Walikota Bandarlampung, Herman HN akan Berkebun di Batuputu

Akhiri Jabatan Walikota Bandarlampung, Herman HN akan Berkebun di Batuputu

1804
BERBAGI
Herman HN didampingi istrinya, Eva Dwiana, berbicara dengan para wartawan usai serah jabatan Walikota Bandarlampung, Rabu (17/2/2021).
Herman HN didampingi istrinya, Eva Dwiana, berbicara dengan para wartawan usai serah jabatan Walikota Bandarlampung, Rabu (17/2/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Herman HN mulai hari ini 17 Februari 2021 sudah tidak menjabat Walikota Bandarlampung. Setelah tidak menjabat walikota, Herman HN berencana mengisi waktu luangnya untuk berkebun.

BACA: Akhiri Tugas Sebagai Walikota Bandarlampung, Ini Kata Herman HN

“Saya akan berkebun. Saya sudah menanam pohon pisang di Batuputu. Empat-lima bulan ke depan mainlah ke kebun saya. Saya akan panen pisang cavendish yang bagus itu,” katannya usai acara Sertijab dan perpisahan dengan para pejabat dan staf Pemkot Bandarlampung, Rabu (17/2/2021).

Kepada masyarakat walikota dua periode itu berpesan untuk menjaga protokol kesehatan guna menurunkan pandemi Covid-19.

“Saya berpesan agar meningkatkan 3 M supaya Covid-19 ini menurun bersama pemda. Kita sudah bentuk Satgas Covid-19 sampai tingkat bawah,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk istrinya yaitu Eva Dwiana yang juga peraih suara terbanyak pada Pilkada serentak yang lalu agar masyarakat tidak ragu menyampaikan aspirasinya.

“Saya juga titip kepada masyarakat Bunda Eva-nya kalau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat segera sampaikan supaya rakyatnya ke depan lebih baik lagi,” kata Herman HN.

Herman HN mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan oleh penerusnya antara lain drainase dan jalan-jalan.

“Banyak PR-nya terutama jalan-jalan, trotoar, drainase harus dibaguskan semuanya,” ungkapnya.

Saat ditanyakan apakah setelah tidak menjadi walikota akan tetap berkiprah di politik, dia menjawab sebagai anggota partai dia akan membesarkan partainya.

“Saya kan PDI-P. Bagaimana ke depan PDI-P lebih besar lagi dan rakyat mencintai PDI-P di Provinsi Lampung,” jelas walikota dua periode itu.

Dandy Ibrahim