Beranda Hukum Kriminal Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas di dalam Sumur

102
BERBAGI
Jenazah almarhumah Feby yang ditemukan di dalam sumur rumahnya sedang menjalani pemeriksaan sementara oleh petugas medis RSUD Ryacudu, Kotabumi.

Feaby Handana/Teraslampung.com

KOTABUMI– Feby Eka Putri (11), warga Desa Pungguk Lama, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara ditemukan tewas di sumur belakang rumahnya, Minggu (20/12/2015) sekitar pukul 10:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, jenazah bocah kelas VI SD ini pertama kali ditemukan oleh Mahdalena (45), ibu almarhumah yang baru pulang dari menghadiri pesta yang tak jauh dari rumah mereka. Hingga berita ini, diturunkan belum diketahui penyebab kematian almarhumah Feby.‎

“Saat saya tinggalkan, Feby sedang nonton TV di ruang tengah. Saya tanya apa pintu bagian L rumah mau dikunci, anak saya bilang enggak usah,” tutur Mahdalena di RSUD Ryacudu.

Saat pulang dari pesta, kata dia lagi, dirinya melihat pintu depan rumah dalam keadaan terbuka. Melihat hal itu, ia langsung bergegas menuju kamar putri sulungnya tersebut dan ternyata kamar putrinya itu dalam keadaan acak – acak serta terdapat percikan darah. Percikan darah itu menuju arah sumur.


Simak: Jenazah tak Diautopsi, Polisi Terkendala Ungkap Penyebab Kematian Feby

“Setelah itu, saya ikuti percikan darah yang menuju ke arah sumur. Ternyata begitu dilihat, putri saya ada di dalamnya dan langsung teriak minta tolong warga,” katanya.

Teriakan ini langsung menarik perhatian warga yang berbondong – bondong ke kediamannya. Tak lama berselang, petugas Kepolisian pun tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah Feby ke RSUD Ryacudu. Jenazah tiba di RSUD sekitar pukul 12:00 WIB.

Berita Terkait: Pembunuh Bocah 11 Tahun di Lampung Utara Ditangkap