Beranda Hukum Kriminal Cabuli Bocah 5 Tahun, Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Lampura Dibekuk Polisi

Cabuli Bocah 5 Tahun, Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Lampura Dibekuk Polisi

866
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Polres Lampung Utara membekuk Jo (54), oknum pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara karena disangka telah mencabuli Mawar, nama samaran (5), Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pantaun di Mapolres, Jo, terduga pelaku pencabulan yang mengenakan kaos putih berkerah dan bercelana panjang hitam itu langsung dibawa menuju ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal guna menjalani pemeriksaan.

“Setelah kami lakukan penyidikan atas laporan (keluarga) korban, Jo kami amankan di rumahnya,” kata Kepala Satreskrim Polres, AKP Syahrial.

Kendati demikian, menurut Syahrial, Jo masih menyangkal tuduhan yang dialamatkan padanya sebagaimana yang dilaporkan oleh keluarga Mawar.

“Jo menyangkal tuduhan itu. Tapi, proses pemeriksaan terhadap Jo masih berlangsung,” jelasnya.

Hingga pukul 23.30 WIB, Jo masih menjalani pemeriksaan sehingga para wartawan belum dapat memperoleh keterangan apa pun dari Jo.

BACA: Diduga Cabuli Bocah 5 Tahun, Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Lampura Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya, Jo, oknum pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara dilaporkan oleh keluarga Mawar (5), nama samaran dengan sangkaan telah mencabuli Mawar ke Mapolres, Kamis siang (16/11/2017).

Jy yang tercatat sebagai warga Kecamatan Kotabumi Selatan ini mengatakan bahwa perbuatan tak senonoh yang dilakukan Jo terhadap Mawar itu diketahui pertama kali pada minggu (12/11/2017). Jo tak lain adalah adik kandungnya sendiri. Dengan demikian, Mawar dapat dikatakan termasuk cucu Jo juga.

“Kejadiannya baru kami ketahui pada Minggu lalu,” kata Jy di Mapolres.

Kecurigaan keluarga berawal saat melihat ekspresi kesakitan dari korban. Mawar mengeluhkan bagian kemaluannya sakit saat akan dimandikan.

Merasa ada yang tidak beres, ia lantas mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya yang terjadi dengan cucu kesayangannya tersebut.

Betapa terkejutnya ia begitu mengetahui jika penyebab kesakitan Mawar dikarenakan bagian vitalnya telah diperlakukan tidak senonoh oleh seseorang pada Sabtu (11/11/2017). Ia semakin terpukul saat mengetahui jika yang melakukan perbuatan yang merusak masa depan cucunya itu ialah Jo, yang tak lain adik kandungnya.

“Dia bilang kalau anunya (kemaluan,red) digituin pake tangan dan lidi oleh ngkek (panggilan Mawar kepada Jo) di rumah Jo,'” kisahnya.

Loading...