Beranda Hukum Dari Ponsel Mucikari yang Disita, Polisi Temukan Sejumlah Nama Artis

Dari Ponsel Mucikari yang Disita, Polisi Temukan Sejumlah Nama Artis

167
BERBAGI
Kasubdit IV Direskrimum Polda Lampung, AKBP Ferdyan Indra Fahmi menunjukkan sejumlah barang bukti yang disita dari mucikari yang menjual Hesty Klepek-Klepek, Sabtu (20/2/2016).
Kasubdit IV Direskrimum Polda Lampung, AKBP Ferdyan Indra Fahmi menunjukkan sejumlah barang bukti yang disita dari mucikari yang menjual Hesty Klepek-Klepek, Sabtu (20/2/2016).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Kasubdit IV Renakta Direskrimum Polda Lampung, AKBP Ferdyan Indra Fahmi mengatakan, barang bukti handphone yang disita dari tersangka mucikari, satu tersangka memiliki lebih dari satu hanphone. Dari isi didalam handphone milik tersangka mucikari Kiki Sopian, pihaknya menemukan sejumlah nama-nama artis penyanyi dan pemain sinetron.

BACA: Hesty Klepek-Klepek Diamankan Bersama Dua Mucikari dan Tersangka Lainnya

“Ya ada beberapa nama artis penyanyi dan pesinetron di ponsel milik tersangka Kiki Sopian, saat ini masih dalam pengembangan,”kata Ferdyan kepada wartawan, Sabtu (20/2/2016).

Ketika ditanya inisial artis dan berapa banyak nama artis yang berada di dalam ponsel tersangka Kiki Sopian terkait prostitusi, Ferdyan enggan memberikan keterangan mengenai jumlah nama artis yang diperdagangkan oleh tersangka Kiki Sopian mucikari asal Jakarta Timur tersebut bersama rekannya mucikari berinisial CK yang masih buron (DPO).

“Saya tidak bisa membeberkan ini, karena masih dalam tahap penyelidikan. Yang jelas, ada beberapa nama artis di dalam ponselnya Kiki,”ungkapnya.

Menurutnya, prostitusi yang melibatkan artis dangdut Hesty “Klepek-Klepek” merupakan jaringan prostitusi dan perdagangan orang. Jaringan tersebut, meyediakan artis penyanyi dan pemain sinetron.

Dari keterangan kelima tersangka, mereka melakukan aksi penjualan orang sudah sejak satu tahun terakhir.

“Kami masih mengembangkan kasusnya, karena dugaannya masih ada tersangka-tersangka yang lain selain dari lima tersangka yang sudah diamankan,”ujarnya.

Loading...