Honda Jazz Ditabrak Kereta Api di Blambangan Lampung Utara, Pengemudi Meninggal

  • Bagikan
Mobil Honda Jazz ringsek setelah 'dihajar' kereta api di Desa Blambangan, Lampung Utara, Selasa petang (30/3/2021).
Mobil Honda Jazz ringsek setelah 'dihajar' kereta api di Desa Blambangan, Lampung Utara, Selasa petang (30/3/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sebuah minibus Honda Jazz ditabrak kereta api jurusan Palembang – Bandarlampung di perlintasan kereta api di Jalan Blambangan atau Jalan Kemala Indah, Desa Blambangan, Kecamatan Blambanganpagar, Lampung Utara, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat kejadian itu, Panca, pengemudi¬† Honda Jazz meninggal dunia meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit.

BACA: Satu Tewas, Ini Penyebab Tabrakan Kereta Api Vs Honda Jazz di Desa Blambangan Lampung Utara

Andi, warga sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Mobil itu dikemudikan oleh Panca seorang dan tidak ada penumpang lainnya. Mobil yang dikendarai oleh Panca melaju menuju Jalan Lintas Tengah Sumatera. Saat melintas di perlintasan itulah mobil yang dikemudikannya tersambar oleh kereta api.

“Yang nabrak kereta api jurusan Palembang – Bandarlampung,” terangnya.

Ia menjelaskan, sambaran kereta api membuat mobil korban terseret sekitar 10 – 15 meter dari perlintasan. Beruntung, mobil korban tersangkut besi di luar lintasan sehingga tidak terlalu jauh terpental dari lokasi.

Warga yang mendengar suara keras akibat tabrakan itu bergegas berhamburan menuju lokasi. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Adapun kondisi mobil korban, bagian belakang dan depan mengalami kerusakan parah.

“Korban meninggal sekitar abis magrib,” terangnya.

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP Ahmad Wiratama K mengatakan, anggotanya sedang bergerak menuju lokasi kecelakaan tak lama setelah mendengar kabar tersebut.

“Anggota lagi ke lokasi kecelakaan,” kata dia

Loading...
  • Bagikan