Beranda Hukum Ingin Dipertemukan dengan Presiden Jokowi, Pria “Wakil Nabi” Pecahkan Kaca Ruangan Ketua...

Ingin Dipertemukan dengan Presiden Jokowi, Pria “Wakil Nabi” Pecahkan Kaca Ruangan Ketua Dewan

109
BERBAGI
Ruangan Ketua DPRD Lampung kacanya dipecahkan orang yang mengaku wakil Nabi.
Ruangan Ketua DPRD Lampung kacanya dipecahkan orang yang mengaku wakil Nabi.

Teraslampung.com — Seorang pria yang mengaku wakil Nabi Muhammad SAW dan ingin dipertemukan dengan Presiden Jokowi, memecahkan kaca ruangan Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal, Rabu (10/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria bernama Mustofa (51) itu memecahkan kaca ruangan ketua Dewan karena jengkel upayanya bertemu gagal.

Kabag Humas DPRD Lampung, Elip mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul pukul 10.00 WIB, pelakunya bernama Mustofa menemui ketua DPRD.Namun, Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal tidak ada di ruangannya.

Menurut Elip seminggu lalu Mustofa sudah datang ke DPRD Lampung untuk bertemu ketua Dewan. Saat itu Mustofa mengaku wakil Nabi Muhammad SAW.

“Dia perlu bertemu ketua Dewan untuk menyampaikan kabar bahwa di Lampung akan terjadi kejadian besar,”ungkap Elip.

Elip mengaku. sejak kedatangn Mustofa pihaknya langsung melakukan antisipasi.

”Tapi hari ini kami  kecolongan. Dia tidak terpantau Pol PP, karena dia lewat iatas. Saat ini yang bersangkutan (Mustofa) sudah diamankan di Polsek telukbetung Selatan,”kata Elip.

“Tadinya kita amankan lewat Pol PP. Kemudian setelah dari Pol PP, polisi datang, kita serahkan ke polsek TBS,”kata elip.

Elip menjelaskan  seminggu sebelumnya  karena mengaku-ngaku wakil Nabi, tidak diperkenankan untuk ketemu Ketua DPRD Lampung.

BACA: Mustofa Mengaku Sebagai Wakil Nabi Setelah Mendapatkan Bisikan Gaib

“Akhirnya dia digiring keluar. Bahkan dia mengancam kalau gak ketemu Ketua , dia mau mecahin kaca. Sehingga kita sudah antisipasi, seminggu yang lalu gak ada yang ancam itu, ternyata kecolongan hari ini dia lewat atas dia melempar memakai botol soft drink,”jelasnya .

Ditempat kejadian, sudah tidak terlihat garis polisi (police line). Sejumlah personil dari inafis Polresta Bandarlampung memeriksa tempat kejadian perkara., Dan tersangka Mustafa dibawa ke Polsek Telukbetung Selatan untuk diperiksa.


Mas Alina Arifin

Loading...