Beranda Politik Pilwakot Bandarlampung Pilwakot Bandarlampung, Eva Dwiana dan Yusuf Kohar Ambil Berkas Pendaftaran di PDIP

Pilwakot Bandarlampung, Eva Dwiana dan Yusuf Kohar Ambil Berkas Pendaftaran di PDIP

1759
BERBAGI
Eva Dwiyana bersama panitia pendaftaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bandarlampung dan pengurus DPC PDIP Kota Bandarlampung.
Eva Dwiyana bersama panitia pendaftaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bandarlampung dan pengurus DPC PDIP Kota Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Lampung dari PDIP Eva Dwiyana dan Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar mengambil berkas pendaftaran bakal calon Walikota Bandarlampung periode 2021 – 2024 di kantor DPC PDIP, Senin 9 September 2019.

BACA: PDIP Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bandarlampung

Yusuf Kohar yang hari ini masih menjabat wakil walikota itu mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP diwakili narahubung (liaison officer/LO) Putra Jaya Chandra. Sedangkan Eva Dwiyana datang sendiri mengambil formulir pendaftaran tersebut.

Usai mengambil berkas pendaftaran Eva Dwiyana kepada awak media mengatakan dirinya optimisi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

“Saya optimis dapet mendapat rekom dari pusat. PDIP harus jadi walikota lagi menggantikan Bapak Herman HN dan saya yang akan melanjutkan estafet dari Herman HN,” ujar Eva yang akrab dipanggil Bunda itu.

Dia juga berjanji untuk segera mempercepat penyerahan berkas calon walikota ke DPC PDIP Kota Bandarlampung yang akan tutup pada tanggal 16 September 2019 mendatang.

“Penyerahan berkas akan saya lakukan secepatnya segala persyaratan sudah disiapkan. Kan saya ini kader (PDIP),” ungkap istri Walikota Herman HN itu.

Sementara itu, Putra Jaya Chandra menuturkan selain mendaftar di PDIP Yusuf Kohar kemungkinannya juga akan mendaftar di partai lain.

“Sementara ini baru di PDIP saja karena baru PDIP yang membuka pendaftaran. Nanti kalau misalnya Partai Demokrat membuka pendaftaran kita juga akan daftar,” jelas Chandra.

Dandy Ibrahim

Loading...