Beranda News Anakidah Setelah Membunuh Adik Tiri, Remaja Kakak Beradik Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung

Setelah Membunuh Adik Tiri, Remaja Kakak Beradik Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung

19991
BERBAGI
SR (35 tahun) tersangka pembunuh anak angkat berinisial NP (5 tahun) dan pelau insest bersama dua anak kandungnya di periksa di Polres Sukabumi (Foto: CRP 3 via sukabumiupdate.com)

TERASLAMPUNG.COM Aksi keji dilakukan dua remaja kakak beradik terhadap adik tirinya yang masih berusia 5 tahun berinisial NP di Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Setelah memerkosa adik tirinya pada Minggu (22/9/2019), RG (16) dan RD (14) berhubungan intim dengan ibu kandungnya sendiri (SW, 35 tahun) di samping mayat korban.

BACA: Pengakuan Pelaku Pembunuhan Bocah 5 Tahun dan Skandal Inses di Sukabumi

Setelah berhubungan intim dengan ibu kandungnya, kedua remaja itu kemudian membuang mayat ND Sungai Cimandiri, Kampung Wangun Reja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini terungkap dari penemuan mayat korban oleh warga di Sungai Cimandiri pada Minggu (22/9/2019). Jajaran Polres Sukabumi dan Polda Jabar yang melakukan penyelidikan berhasil mengungkap kasus kematian bocah tersebut.

Petugas mengamankan pelaku berinisial RG (16) dan RD (14), serta ibu kandung mereka SR (35), yang juga ibu tiri korban.

Ketiganya berkomplot membunuh gadis kecil itu karena mereka sering dimintai uang untuk jajan.

“Saat diperkosa kakak tirinya, ibu tirinya hanya menonton,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi,” dilansir dari inews.id, Rabu (25/9/2019).

Warga berkumpul di depan rumah TKP pembunuhan Nadia di Kampung Bojongloawetan RT 004/008, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Budiono via sukabumiupdate.com
Warga berkumpul di depan rumah TKP pembunuhan Nadia di Kampung Bojongloawetan RT 004/008, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Budiono via sukabumiupdate.com

Menurut AKBP Nasriadi, peristiwa tragis itu berawal saat pelaku RD melihat korban sehabis mandi. Saat itu timbul niat bejat dan dia langsung memerkosa korban di dalam rumah.

“Tak lama kakaknya RG datang dan melihat adiknya RD sedang memerkosa adik tiri mereka. RG pun ikut memerkosa korban. Lalu datang pelaku SR ibu kandung kedua pelaku. Dia hanya menonton kedua anaknya memerkosa korban,” ujar Nasriadi.

Setelah diperkosa korban dicekik hingga tewas. Pelaku RG kemudian menyetubuhi SR, ibu kandungnya, di samping jenazah korban. Usai berhubungan intim, kedua kakak adik ini membuang mayat korban ke Sungai Cimandiri.

Dalam pengakuannya, mereka kesal lantaran korban yang masih anak-anak kerap meminta uang.

Kepada polisi SR mengaku berhubungan badan dengan anak kandung karena sudah lama ditinggal suaminya.

“Kami sudah menahan tiga pelaku,” kata AKBP Nasriadi.

 

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaPilwakot Bandarlampung, Rektor IIB Darmajaya Lirik Pastai Nasdem
Artikel berikutnyaPemprov Lampung Percepat Penyerahan P3D Kemetrologian ke Pemkab-Pemkot
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya