Beranda Hukum Syekh Ali Jaber Minta Polisi Melindungi Para Da’i dan Ulama

Syekh Ali Jaber Minta Polisi Melindungi Para Da’i dan Ulama

267
BERBAGI
Syekh Ali Jaber (tengah) memberikan keterangan kepada para wartawan di sebuah rumah makan di Bandarlampung, Senin (14/9/2020), terkait insiden penusukan yang dialaminya.
Syekh Ali Jaber (tengah) memberikan keterangan kepada para wartawan di sebuah rumah makan di Bandarlampung, Senin (14/9/2020), terkait insiden penusukan yang dialaminya.

TERASLAMPUNG.COM — Syekh Ali Jaber selamat dari percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang remaja saat berdakwah di Masjid Fallahuddin Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Minggu sore (13/9/2020).

BACA: Polisi Tetapkan Penusuk Syekh Ali Jaber Sebagai Tersangka

Ia mengaku bersyukur dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.Untuk itu, ia ia minta kepada aparat kepolisian melindungi para da’i dan ulama.

“Kepada media,tolong sampailkan informasi yang sesuai dengan kejadian dan kenyataan, agar umat muslim bisa mendapatkan informasi yang akurat. Mudah-mudahan wasilah dari para Wartawan yang berjuang dalam kebaikan, amal soleh ini menjadi pahala,” kata Syekh Ali Jaber, dalam konferensi pers di RM Baba Royyan, Jl. P. Emir M. Noer, Bandarlampung, Senin (14/9/2020).

Syekh Ali Jaber  berharap kepada aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama para da’i.

“Saya menyadari dosa manusia di bumi ini banyak dan besar yang dilakukan akan tetapi Allah SWT tetap melindungi sebab dengan doanya para ulama dan habib. Mari para aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama, para da’i, khususnya di daerah. Tolong amankan (lindungi) mereka agar dapat menyampaikan pesan akhlak yang mulia untuk dapat membawa kita menjadi Rahmatan Lil Alimin,” tandasnya.

Loading...