Beranda Headline Teror Bom di Transmart Lampung, Polisi Selidiki Bungkusan Mencurigakan

Teror Bom di Transmart Lampung, Polisi Selidiki Bungkusan Mencurigakan

1862
BERBAGI
Polisi meakukan sterilsasi di areal parkir dan halaman Transmart Lampung di Jl Soekarno Hatta Bandalampung,Selasa siang (15/5/2018).
Polisi meakukan sterilsasi di areal parkir dan halaman Transmart Lampung di Jl Soekarno Hatta Bandalampung,Selasa siang (15/5/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Para pengunjung Transmart Lampung di Jl. Sultan Agung No. 283 Way Halim, Kota Bandarlampung, dibuat panik oleh merebaknya kabar adanuya teror bom di pusat berbelanjaaan dan hiburan itu, Selasa siang (15/5/2018). Kabar yang beredar, benda yang diduga bom itu dalam bentuk kotak yang dibungkus dan diplester (lakban).

Begitu kabar itu merebak, para pengunjung bergegas meninggalkan Transmart. Sementara belasan petugas Polresta Bandarlampung dan penjinak bom dari Polda Lampung yang dikerahkan ke lokasi langsung sibuk melakukan steriisasi dengan memasang garis polisi.

Pengunjung untuk sementara dilarang menuju ke dalam Transmart Lampung.

BACA: Terduga Teroris Asal Lampura Ditembak Mati, Ini Tanggapan Wakapolda

“Kami menerima informasi dari petugas keamanan Transmart sekitar pukul 11.30 WIB, Anggota (polisi) masih berada di lapangan.Kami belum bisa memastikan apakah itu benar-benar bom atau bukan,”Kapolres Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono, Selasa (15/5/2018).

Sterilisasi Transmart Lampung menyusul beredarnya kabar teror bom, Selasa siang,15 Mei 2018.
Proses sterilisasi oleh petugas penjinak bom Polda Lampung dan petugas Polresta Bandarlampung di Transmart Lampung di Jl.Soekarno-Hatta Bandarlampung, Selasa sing, 15 Mei 2018.

Sementara itu, sejumlah pengunjung Transmart tampak panik begiti mengetahui ada info bom.

“Kami langsung mengingkir. Petugas polisi meyuruh kami keluar areal Transmart,” kata Sri Widiastuti, warga Telukbetung, Bandarlampung.

BACA: Antisipasi Teror Bom, Kapolda Tetapkan Siaga I Semua Jajaran di Lampung