Beranda Hukum Kriminal Pelajar SMP Ini Menendang dan Mencabuli Kawan Sekolahnya di Kebun Singkong

Pelajar SMP Ini Menendang dan Mencabuli Kawan Sekolahnya di Kebun Singkong

BERBAGI
Tersngka AM (15), pelajar SMP yang mencabuli dan merampas HP kawan sekolahnya, saat akan diperiksa di Mapolsekta Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, aksi pencabulan dan perampasan yang dilakukan tersangka AM (15) terhadap korban N (13), terjadi pada Sabtu (27/8/2016) lalu.

Dery menuturkan, kejadian bermula saat korban N pulang dari sekolah. Tersangka AM sengaja menunggu korban di sebuah kebun singkong. Begitu melihat korban N jalan pulang sendirian, AM langsung menghampiri korban N.

“Di tempat itu, AM mendorong dan menendang korban hingga terjatuh. Pada saat itulah, AM bertindak nekat mencabuli korban N dan merampas ponselnya,”kata Dery, Minggu (4/9/2016).

BACA: Pelajar SMP Cabuli Kawan Sekolahnya karena Sakit Hati

Menurut Dery, saat dicabuli korban melawan dan berteriak meminta pertolongan warga. Takut aksinya dipergoki warga, tersangka AM kemudian melarikan diri. Sebelum kabur, AM merampas ponsel milik korban.

“Akibat kejadian itu, selain dicabuli dan dirampas ponselnya. Korban N, mengalami luka di bagian hidung dan memar di lengan kiri,”ujar alumnus Akademi Kepolisian tahun 2000 ini.

Selanjutnya, kata Dery, saat korban pulang ke rumahnya, menceritakan kejadian yang telah dialaminya kepada orangtuanya. Orangtua korban, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Telukbetung Selatan. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan.

BACA: Rampas Ponsel dan Cabuli Teman Sekolahnya, Pelajar SMP Diringkus Polisi

“Saat dalam penyelidikan, petugas mengetahui AM sedang berada di rumahnya. Petugas langsung menangkapnya, dan menemukan ponsel milik korban yang dirampas oleh AM,”terangnya.