Beranda Hukum Kriminal Rampas Ponsel dan Cabuli Teman Sekolahnya, Pelajar SMP Diringkus Polisi

Rampas Ponsel dan Cabuli Teman Sekolahnya, Pelajar SMP Diringkus Polisi

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya saat mengekspos kasus pencabulan dan perampasan tersngka AM (15) pelajar SMP di Mapolsekta Telukbetung Selatan.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung bersama Polsekta Telukbetung Selatan menangkap AM (15) pelajar SMP di Bandarlampung, karena melakukan pencabulan dan perampasan ponsel milik korban berinisial N (13). Polisi menangkap tersangka di rumahnya di Kelurahan Garuntang, pada Jumat (2/9/2016) malam lalu.

“AM mencabuli korban dan merampas ponsel korban, petugas menangkap AM di rumahnya,”kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, saat menggelar ekspos di Mapolsekta Telukbetung Selatan, Minggu (4/9/2016).

Menurutnya, tersangka AM (15) dan korban N (13) ini, adalah teman satu sekolah di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Bandarlampung.

BACA: Pelajar SMP Cabuli Kawan Sekolahnya karena Sakit Hati

Dikatakannya, penangkapan AM, usai petugas menerima laporan dari korban yang melaporkan kejadian itu bersama orangtuanya ke Mapolsek Telukbetung Selatan.

“Dari penangkapan AM, disita barang bukti ponsel merk Oppo milik korban yang dirampas tersangka,”ujarnya.

BACA JUGA: Pelajar SMP Ini Menendang dan Mencabuli Kawan Sekolahnya di Kebun Singkong

BACA JUGA:

loading...