Beranda News Peristiwa Satu Orang Tewas dalam Tabrakan Maut di Jalinsum Lampung Utara

Satu Orang Tewas dalam Tabrakan Maut di Jalinsum Lampung Utara

3184
BERBAGI
Mobil Daihatsu Terios ringsek usai mengalami kecelakaan maut di Jalinsum wilayah Lampung Utara.
Mobil Daihatsu Terios ringsek usai mengalami kecelakaan maut di Jalinsum wilayah Lampung Utara.

Feaby Handana |Teraslampung.com

ABUNGTINGGI  — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut beruntun di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Dusun Talang Paris, Desa Sukamarga, Abung Tinggi, Lampung Utara, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA: Tabrakan Maut di Jalinsum Lampura, Polisi Amankan Sopir Bus

Kecelakaan maut ini melibatkan tiga unit mobil, yakni bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Pahala Kencana BE 7854 IZ, Minibus Kijang Grand nopol BA 1726 PQ dan minibus Daihatsu terios BE 2302 MC.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Teraslampung.com , korban meninggal bernama Gatot Basuki (46) warga Pekon (Desa) Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat. Belakangan diketahui, Gatot merupakan salah satu PNS di Kabupaten Mesuji.

Kondisi Toyota Terios setelah terlibat tabrakan di Jalinsum wilayah Lampung Utara, Senin, 29 Juli 2019.
Kondisi mobil Daihatsu Toyota Terios setelah terlibat tabrakan di Jalinsum wilayah Lampung Utara, Senin, 29 Juli 2019.

Kasat Lantas Polres Lampura AKP M Yani mengatakan, tabrakan maut ini berawal saat bus yang kehilangan kendali. Bus itu melaju dari arah Kotabumi. Bus itu kemudian menabrak mobil Kijang Grand yang datang dari arah berlawanan.

Selanjutnya, bus itu kembali menghantam mobil Daihatsu Terios yang berada di belakang mobil Kijang Grand itu. Kuatnya hantaman membuat mobil Daihatsu Terios langsung ringsek dan tergilas oleh bus maut itu.

BACA: Meninggal dalam Tabrakan Maut di Tol Cipali, Ini Identitas 3 Warga Bandarlampung

“Mobil bus melindas mobil terios yang menyebabkan pengemudi meninggal di tempat,” kata Kasat Lantas Polres Lampura AKP M Yani.

 

Loading...