Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Uang Proyek Belum Dibayar, Para Kontraktor Lampung Utara Kembali Gelar Unjuk Rasa

Uang Proyek Belum Dibayar, Para Kontraktor Lampung Utara Kembali Gelar Unjuk Rasa

816
BERBAGI
Para kontraktor Lampung Utara berunjuk rasa untuk menuntut hak mereka yang hingga kini belum dibayarkan oleh Pemkab Lampung Utara , Rabu (27/12/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk kali kesekian, Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2LUB) Lampung Utara m‎enggelar aksi unjuk rasa menuntut pembayaran uang proyek tahun 2017, Rabu (27/12/1017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Ramayana Kutobumi‎ yang menjadi lokasi awal para pendemo, ratusan massa telah berkumpul. Perlahan tapi, massa K2LUB terus bertambah dan berkumpul memenuhi jalanan. Mereka datang dengan mengendarai mobil dan mengendarai sepeda motor.

BACA: Tujuh Bulan Honor Macet, Para Pegawai Dinas PUPR Lampura Segel Kantor

Hingga pukul 09.38 WIB, jumlah massa diperkirakan telah mencapai sekitar ‎dua ribuan orang. Mereka mulai bergerak menuju kantor Pemkab Lampung Utara. Dalam orasinya, para pendemo bukan hanya menuntut hak mereka, mereka menuntut Bupati Agung Ilmu Mangkunegara turun dari jabatannya.

Massa mulai memasuki kantor Bupati Agung Ilmu Mangkunegara sekitar pukul 09.49 WIB. Melalui pengeras suara, para orator K2LUB menyampaikan orasinya.‎ Selain melontarkan tuntutannya, para pendemo juga meminta pihak kepolisian untuk mengamankan para penyusup yang dikabarkan akan berupaya merusak aksi mereka.

BACA: Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Bantah Pemkab Lampung Utara Bangkrut