Beranda Headline Usai Dibunuh dengan Racun Tikus, Mayat Penjual Sapi Dikubur di Tepi Sungai...

Usai Dibunuh dengan Racun Tikus, Mayat Penjual Sapi Dikubur di Tepi Sungai Punggur

17563
BERBAGI
Warga menggali tanah yang dipakai pelaku untuk mengubur mayat Sukirno di pinggir Sungai Punggur, Lampung Tengah, Minggu (3/11/2019).

TERASLAMPUNG.COM — Setelah melalui pencarian yang melelahkan, polisi bersama warga akhirnya menemukan mayat Sukirno (38), pedagang sapi,  warga Desa Rantaufajar, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur,Minggu (3/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA: Dibunuh dengan Racun Tikus, Mayat Penjual Sapi Dibuang ke Sungai Punggur Lampung Tengah

Jasad Sukirno ditemukan di tepi sungai Way Punggur Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ditemukan, jasad pria malang itu berada di dalam timbunan tanah (dikubur) dalam kubangan lumpur di pinggir Sungai Punggur (Way Punggur) atau berjarak sekitar 100-an meter dari tempat jasad Sodik ditemukan.

Sebelumnya, jasad Sodik (32) lebih dulu ditemukan oleh polisi dan warga di Sungai Punggur, Lampung Tengah, Sabtu (2/11/2019).

Sodik dan Sukirno diduga kuat dibunuh oleh M (42), warga warga Kampung Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah. Polisi menduga, kedua pedagang sapi dibunuh dengan cara sadis: diberi minuman kopi yang sudah dicampur racun tikus. Setelah keduanya tidak diberdaya kemudian dibunuh dengan cara dipukul dengan besi tombak atau linggis.

Mayat Sodik kemudian dimasukkan ke dalam karung dan diikat dengan tali dan diberi pemberat sehingga tenggelam ketika dibuang ke sungai. Sedangkan mayat Sukirno dikubur tidak jauh dari tempat pembuangan mayat Sodik.

BACA: Diberi Kopi Campur Racun Tikus, Ini Kronologi Pembunuhan Dua Pedagang Sapi Asal Lampung Timur

“Mayatnya ditemukan Minggu sekitar pukul 10.30,” kata Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara, Minggu, 3 November 2019.

AKP Yuda mengaku pihaknya bersama Polda Lampung masih mengejar M yang melarikan diri.

Menurut Yuda, petugas polisi dari Polres Lamteng sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, baik keluarga korban maupun warga yang masih bertetangga dengan pelaku. Polisi juga sudah menyita sejumlah barang bukti.Antara lain mobil korban, tiga ekor sapi,pakaian korban, dan linggis.

“Mobil korban ditemukan di Simpang Propau, Lampung Utara. Di mobil itu ada tiga sapi dan baju korban,” katanya.

Posted by Any Phezeex e Formosa on Saturday, 2 November 2019

Loading...