Beranda Headline Eksekutor Perusahaan Leasing Tewas Bersimbah Darah di Jl Cut Nyak Dien Bandarlampung

Eksekutor Perusahaan Leasing Tewas Bersimbah Darah di Jl Cut Nyak Dien Bandarlampung

20354
BERBAGI
Indra Yana (42), ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cut Nyak Dien Gang Perumahan Bank Central Asia (BCA), Kelurahan Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Senin (30/10/2017) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Seorang pria diketahui bernama Indra Yana (42), ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cut Nyak Dien Gang Perumahan Bank Central Asia (BCA), Kelurahan Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Senin (30/10/2017) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban yang merupakan warga yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat yang bekerja sebagai eksekutor (debt collector) di sebuah perusahaan pembiayaan (leasing) tersebut, ditemukan tewas bersimbah darah akibat tusukan senjata tajam dengan posisi telungkup di tanah.

Mendapat informasi adanya kejadian tersebut, aparat kepolisian dari Polsekta Tanjungkarang Barat dan Polresta Bandarlampung langsung mendatangi lokasi kejadian. Lalu tim Inafis, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih BE 7591 RU.

Selanjutnya jasad korban Indra Yana, dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) untuk keperluan visum.

BACA: Polisi: Penikam Eksekutor Leasing Hingga Tewas adalah Penunggak Kredit

Menurut keterangan Farel salah satu rekan kerja yang satu profesi dengan korban Indra, peristiwa tersebut saat korban akan mengambil kendaraan motor Honda Beat yang angsurannya menunggak hampir setahun (322 hari).

“Nah,  saya nggak tau cerita persisnya seperti apa. Tahu-tahu sudah ramai bahkan sampai teman saya Indra ini ditusuk saja hingga tewas,”ungkapnya, saat ditemui Teraslampung.com di RSUAM, Senin (30/10/2017) sore.

Sementara menurut keterangan dari petugas Bhabinkamtibmas Durian Payung, Tanjungkarang Barat, Brigpol Kadim mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA: Ini Alasan Warga Kemiling Bandarlampung Membunuh ‘Debt Collector’

“Awalnya saya dapat informasi adanya kejadian itu dari warga, saat itu juga saya langsung mendatangi ke lokasi kejadian,”ungkapnya.

Menurutnya, korban Indra, bekerja sebagai debt collector atau eksekutor eksternel di perusahaan leasing Adira Finance di Bandarlampung.

“Korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri dan pergelangan tangan kiri,”jelasnya.

BACA JUGA: Tekab 308 Polresta Bandarlampung Ringkus Pelaku Pembunuhan Eksekutor Perusahaan Leasing

Loading...