Diduga Sedang Pesta Sabu di Hotel, Sekda dan Anggota DPRD Tanggamus Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi

Zainal Asikin| Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, menangkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri, saat menikmati sabu-sabu di Hotel Emersia, Jl Robert Wolter Mongindisi Bandarlampung, Sabtu malam (21/1/2017) sekitar pukul 23.40 WIB.

BACA: Dua Legislator Nyabu Dibebaskan, Akademisi Unila Kritik Polda Lampung

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Abrar Tuntalanai, mengataakan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Mukhlis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Ya benar, petugas menangkap Sekda Tanggamus di salah satu kamar di Hotel Emersia, saat ini masih dilakukan pemeriksaan,”ujarnya, Minggu (22/1/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, selain Sekda Tanggamus, Mukhlis Basri polisi juga menangkap Oktarika P (PNS Prov Lampung), M Doni Lesmana dan Eddi Yusuf (warga sipil). Mereka diduga akan menggelar pesta narkoba, di kamar hotel tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan, dari dalam dompet Mukhlis polisi menemukan dua butir pil erimin 5 (happy five), lalu didalam kotak perhiasan milik Oktarika ditemukan juga barang bukti yang sama (happy five).

BACA: Horeee! Dua Anggota DPRD Pesawaran yang Tersangkut Narkoba Dibebaskan

Dari keterangan mereka, polisi juga mengamankan satu orang lainnya yang berada di kamar hotel no 208, orang tersebut diketahui bernama Nuzul Irsan, anggota DPRD Tanggamus dari PDIP.

Terhadap kelima orang tersebut, belum diketahui apakah mereka terbukti mengkonsumsi barang haram tersbut atau tidak. Saat ini mereka masih dilakukan pemeriksaan di Mako Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

BACA JUGA: Ini Penampakan Oca, PNS Dinas PU Lampung yang Ditangkap Polisi karena Sabu-Sabu

BACA: Konsumsi Sabu, Anggota DPRD Tanggamus Kini Buron

BACA: Ini Celah Aturan untuk Membebaskan Tersangka-Terdakwa Narkoba dari Jerat Hukum

  • Bagikan