Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Mayat Membusuk Terbungkus Celana Jins Hebohkan Warga Suak Lamsel

Mayat Membusuk Terbungkus Celana Jins Hebohkan Warga Suak Lamsel

428
BERBAGI
Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus celana jeans biru dengan kondisi membusuk dibagian tubuhnya ditemukan warga di atas tumpukan sampah dan kayu pinggir pantai Suak di Dusun Cukuh Mutun, Desa suak, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan

Zainal Asikin | Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN — Warga Dusun Cukuh Mutun, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang terbungkus celana jins biru, Selasa 11 Desember 2018.

Hudchi (38),warga Dusun Cukuh Mutun, menuturkan,mayat yang sudah membusuk itu ditemukan oleh salah seorang warga bernama Hardi (24) yang saat itu hendak pergi melaut sekitar pukul 09.00 WIB.

“Hardi melihat sosok mencurigakan tepat berada di tumpukan sampah dan kayu di pinggir pantai.Begitu didekati ternyata sosok mayat yang kondisinya sudah membusuk pada bagian badannya,”ucapnya kepada teraslampung.com, Selasa 11 Desember 2018.

Setelah dipastikan, kata Hudchi, selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke aparat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Sidomulyo.

Kepala Desa Suak, Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sosok mayat di pinggir pantai.

“Ya benar, saat ditemukan tidak ada identitasnya. Tapi kami pastikan mayat itu bukan warga kami.Kasus penemuan mayat ini sudah saya laporkan ke pihak aparat Polsek Sidomulyo untuk ditindaklanjuti,”ujarnya.

Menurutnya, mayat tersebut diduga sudah lama ada di pinggir pantai, karena kondisinya juga sudah membusuk.

Sementara Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Triyanto, mengaku pihaknya sudah mendapatkan laporan warga tentang penemuan mayat. t.

“Ya benar, kami dapat laporan itu pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB,”ujarnya.

Begitu mendapat laporan tersebut, kata Iptu Sigit Triyanto, pihaknya langsung menuju ke lokasi melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi kemudian mengevakuasi mayat yang terbungkus celana jeans biru yang sudah membusuk tersebut ke Rumah Sakit.

“Mayat itu berjenis kelamin laki-laki, untuk identitasnya sejauh ini belum diketahui. Kondisi jasadnya, sudah membusuk bahkan bagian tubuhnya sudah tinggal tulang,”terangnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dari mayat tersebut. Selain itu juga, pihaknya belum dapat memastikan, apakah mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga tersebut korban pembunuhan atau korban tenggelam.

Loading...