Beranda News Wisata Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Bali

Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Bali

6988
BERBAGI
Honeymoon Beach di Jimbaran (sumber foto: ranitablog0.wordpress.com)

TERASLAMPUNG.COM — Pantai pasir putih di Bali memang sangat indah apalagi kalau dinikmati saat sunset tiba di hari yang cerah. Tapi pemandangan karang atau laut lepas juga tidak kalah indahnya, ini bisa menjadi alternatif tempat wisata di Bali untukmu. Beberapa tempat yang direkomendasikan mungkin belum pernah kamu dengar, karena belum terlalu dikenal. Tapi dengan begitu, justru keindahannya tetap alami dan tidak terlalu ramai. Kira-kira ada pantai apa saja, ya? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

1. Honeymoon Beach

Tempat wisata di Bali 2019 ini belum banyak yang tahu karena letaknya cukup tersembunyi. Tapi bukan berarti Honeymoon Beach sepi pengunjung. Banyak pengunjung yang datang karena karang cantik dengan pemandangan sunset yang indah membuat tempat ini terkenal.

Ombak di sini tidak besar dan angin pun masih terhitung normal, sehingga banyak orang yang memanfaatkannya untuk berkemah. Kalau cuaca sedang sangat bagus dan tidak begitu dingin, membuat tempat ini cocok untuk acara barbeque bersama teman dan keluarga.

Untuk saat ini, Pantai Honeymoon masih bebas tiket masuk, sehingga belum ada biaya tiket masuk yang harus kamu bayarkan. Begitu pula dengan jam buka dan tutupnya, kamu bisa datang kapan saja dan bersenang-senang di Pantai Honeymoon.

2. Warung Sunset Point

Warung Sunset (Foto: ihategreenjello.com/

Tempat satu ini sebenarnya tempat makan yang enak untuk dijadikan tempat nongkrong di Bali. Hanya saja karena pemandangan sunset di sini sangat indah, banyak juga yang hanya datang untuk melihat sunset.

Sunset yang terlihat di sini tidak tenggelam di dalam laut, melainkan tenggelam di balik Gunung Agung. Saat cuaca cerah refleksi cahaya yang ditunjukan sangat indah. Pantulan sinarnya seperti mengarah ke 5 arah penjuru namun tidak begitu menyilaukan mata.

Saat kamu berkunjung kesini, hanya perlu membayar parkir kendaraan roda dua saja sekitar Rp5.000. Tidak direkomendasikan membawa mobil karena kendaraan roda 4 sulit untuk sampai ke puncak bukit sebab jalannya lumayan sulit. Jika kamu ingin melihat sunset waktu yang tepat datanglah sebelum pukul 18.00 WITA.

3. Bukit Silent Hill

Berbeda dengan di Sunset Point, di sini kamu bisa melihat matahari terbenam di balik bukit karang. Bukit karang tersebut tidak terlalu tinggi, sehingga refleksi matahari masih sangat jelas. Cuaca disini lumayan mendukung karena tidak ada angin kencang atau ombak yang besar. Terkadang, ada juga rombongan yang berkemah di sekitar bukit.

Untuk berkunjung kesini kamu tidak perlu membayar apapun karena belum dikelola secara resmi. Kamu hanya perlu memastikan datang di saat yang tepat supaya tidak terlewat sunset indah yang akan terbenam. Bukit Silent Hill berlokasi di Adat Bugbug, Karangasem, Bali.

4. Munduk Moding Plantation

Tempat satu ini lebih menggabungkan pemandangan dari dalam kolam renang dan laut luas yang ada cukup jauh di depannya. Kolam renang memang tidak berbatasan langsung dengan laut namun, jika kamu melihatnya terasa seperti menyatu. Selain terkenal akan kolam renangnya, tempat ini juga terkenal karena seolah-olah berada di dalam awan berkat tempatnya yang tinggi.

Dari tempat wisata Bali di terkini tersebut, adakah yang menarik perhatianmu untuk dikunjungi saat berkunjung ke Bali nanti? Manapun tempat yang kamu pilih, pastikan kamu datang pada waktu yang tepat serta meluangkan waktu yang cukup sehingga perjalanan tidak sia-sia dan kamu bisa memaksimalkan liburanmu.

Selamat berlibur!

Loading...