Copa America, Argentina Tinggal Selangkah Lagi Raih Trofi ke-15 Kalinya

    206
    BERBAGI

    TERASLAMPUNG.COM–Marcos Rojo tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil mengantar tim Argentina lolos  ke final Copa America 2015 setelah membungkam  Paraguay dengan skor telak 6-1 di Estadio Municipal de Concepcion, Rabu (1/7) pagi WIB.

    Bek Manchester United itu pun merayakan kesuksesan ini dengan mengunggah foto bersama rekan setimnya di akun Instagram-nya, dengan menuliskan caption: “Vamos argentina un paso más , vamos la banda” )Selangkah lagi Argentina, vamos).

    Hanya dalam tempo 1 jam. foto itu sudah di-like oleh 41 ribu lebih follower.

    Pada pertandingan tersebut Argentina benar-benar menunjukkan kelas aslinya. Dua gol yang diciptakan Angel Di Maria dan  masing-masing satu gol yang dibukan Marcos Rojo, Javier Pastore, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain membuat tim Paraguay harus keluar lapangan di akhir pertandingan dengan kepala tertunduk. Mereka hanya mampu membalas satu gol lewat   Lucas Barrios.

    Di partai final, Alibiceleste akan menantang tuan rumah Cile, yang sukses menundukkan Peru.

    Sejak masuk 8  besar, Argentina sudah banyak dijagokan para pengamat untuk jadi juara Copa America kali ini. Kini langkah itu tinggal selangkah lagi. Kalau Messi dan kawan-kawan berhasil maka inilah trofi ke-15 yang diraih Argentina pada turnamen ini. (fft)

    Loading...